Berita Aceh Barat

BREAKING NEWS: Sesosok Mayat Ditemukan dalam Rumah di Aceh Barat

Sosok mayat yang diketahui bernama Syaribanun (70) warga Desa Gampa, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat ditemukan meninggal dunia di rumahnya...

BREAKING NEWS:  Sesosok Mayat Ditemukan dalam Rumah di Aceh Barat
SERAMBINEWS.COM/RIZWAN
Jenazah Syaribanun ditemukan dalam rumahnya, di Desa Gampa, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, Sabtu (24/8/2019). 

BREAKING NEWS:  Sosok Mayat Ditemukan Meninggal dalam Rumah di Aceh Barat

Laporan Rizwan | Meulaboh

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Sosok mayat yang diketahui bernama Syaribanun (70) warga Desa Gampa, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat ditemukan di rumahnya, Sabtu (24/8/2019) sekira pukul 14:30 WIB.

Penemuan mayat itu sempat menghebohkan karena dilaporkan sudah menyebarkan bau tak sedap yang diduga sudah beberapa hari meninggal dunia dan tidak diketahui masyarakat.

Kasus penemuan mayat langsung dilaporkan warga setempat ke polisi untuk dilakukan olah kejadian perkara (TKP) untuk diketahui apakah meninggal normal atau ada unsur penyebab lainnya.

Dalam Secangkir Kopi, Ada Proses Panjang Perjalanan Biji Kopi

Yuk Intip Pameran Perhiasan di Hermes Palace, Ada Berlian dengan Harga Ratusan

Pencarian Hari Kedua, Jenazah Korban Tenggelam di Tapaktuan Belum Juga Ditemukan, Ini Kendalanyaan Gelar Pilkades Serentak, Ini Jadwalnya

Informasi berkembang Syaribanun selama ini menetap sendiri di rumah semi permanen tersebut dan penemuan mayat kondisinya terbaring di atas tempat tidur. Selama ini Syaribanun dilaporkan sering sakit-sakitan.

Personel Polres Aceh Barat dan Polsek mendapat laporan warga langsung turun ke rumah tersebut termasuk menghubungi pihak PMI Aceh Barat.

Semula rencana mayat Syaribanun  akan dibawa ke rumah sakit untuk divisum, namun dibatalkan karena tidak diizinkan pihak keluarga.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Raden Bobby Aria Prakasa melalui Kapolsek Johan Pahlawan, Iptu Budi Eka Putra kepada Serambinews.com mengatakan, setelah mendapat laporan penemuan mayat itu, polisi turun langsung ke TKP.

"Kami berkoordinasi dengan Satreskrim Polres dan sedang dilakukan olah TKP," kata kapolsek Johan Pahlawan, Iptu Budi Eka Putra.(*)

Heboh Kemunculan Ular Berkaki 4 Dikaitkan dengan Tanda Kiamat, Begini Kata Panji Petualang

Tanah Dampak Pasang Laut Minta Dibersihkan di Suak Indrapuri Aceh Barat

Jamaah Haji Aceh Meninggal di Mekkah, Ishak Asal Lhokseumawe dan Pardan asal Pidie

  

Penulis: Rizwan
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved