Liga 3

Panitia Siap Sukseskan Laga Babak 12 Liga 3 PSSI Regional Aceh di Stadion Langsa

"Kita panitia juga sudah siap melaksanakan lanjutan pertandingan 12 besar Liga 3 PSSI Regional Aceh ini..."

Panitia Siap Sukseskan Laga Babak 12 Liga 3 PSSI Regional Aceh di Stadion Langsa
FOR SERAMBINEWS.COM
Jadwal Grup E babak 12 besar Liga 3 2019 

"Kita panitia juga sudah siap melaksanakan lanjutan pertandingan 12 besar Liga 3 PSSI Regional Aceh ini. Atas penetapan ini, kami panitia juga mengucapkan terimakasih kepada teman-teman klub sepakbola yang tergabung di Grup E ini dan juga kepada Asprov PSSI Aceh,"

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Pertandingan lanjutan Grup E babak 12 besar Liga 3 PSSI Regional Aceh 2019 akan digelar sejak tanggal 2-16 September 2019 di Stadion Langsa.

Ketum Asprov PSSI Aceh, Nazir Adam didampingi Ketua PSSI Kota Langsa, Irfansyah, Kamis (29/8/2019) sore tadi juga telah menyerahkan jadwal pertandingan kepada Ketua Panitia, Hasan Basri, Sekretariat PSSI di Stadion Langsa.

Sebelumnya diberitakan, Kota Langsa kembali ditunjuk oleh PSSI Asprov Aceh, sebagai tuan rumah penyelenggaraan pertandingan babak 12 besar Liga 3 PSSI Regional Aceh 2019.

Sekretaris Umum PSBL Langsa juga Ketua Panitia Liga 3 ini, Hasan Basri, kepada Serambinews.com, Kamis (29/8/2019), membenarkan perihal penunjukan Kota Langsa sebagai tuan rumah, penyelenggaraan pertandingan lanjutan babak 12 besar Liga 3 PSSI Regional Aceh.

Baca: Panggung Pangestu, Persiraja Atasi PSPS Riau 2-1  

"Asprov PSSI Aceh secara resmi telah menunjuk atau kembali mempercayakan Kota Langsa, sebagai tuan rumah lanjutan 12 besar Liga 3 PSSI regional Aceh," ujarnya.

Hasan Basri menambahkan, penunjukan Kota Langsa di Stadion Langsa sebagai tuan rumah ini, juga didasarkan atas dukungan mayoritas klub yang bertanding di Group E, pada rapat di PSSI Aceh di Banda Aceh pada tanggal 27 Agustus 2019 lalu.

"Kita panitia juga sudah siap melaksanakan lanjutan pertandingan 12 besar Liga 3 PSSI Regional Aceh ini. Atas penetapan ini, kami panitia juga mengucapkan terimakasih kepada teman-teman klub sepakbola yang tergabung di Grup E ini dan juga kepada Asprov PSSI Aceh," jelasnya.

Hasan Basri menyebutkkan, 6 klub yang akan bertanding di Grup E lanjutan 12 besar ini, yaitu PSBL Langsa, PSLS Lhokseumawe, Persidi Aceh Timur, Persal Aceh Selatan, Persimura Bereuneun, dan Persip Pase.

Halaman
123
Penulis: Zubir
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved