Berita Bireuen

Jelang Pelantikan, DPRK Bireuen Gelar Rapat Koordinasi

Pembahasan menyangkut pengamanan, ketertiban, menyambut tamu dan sisi lainnya dengan tujuan agar kegiatan pelaksanaan pengambilan sumpah dan janji..

Jelang Pelantikan, DPRK Bireuen Gelar Rapat Koordinasi
SERAMBINEWS.COM/YUSMANDIN IDRIS
Halaman depan gedung DPRK Bireuen sudah dipasang teratak untuk para tamu yang menghadiri pelantikan anggota DPRK Bireuen. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Dua hari menjelang pelantikan DPRK Bireuen, Ketua DPRK Bireuen bersama instansi terkait menggelar rapat koordinasi untuk persiapan pelantikan anggota DPRK periode 2019-2024.

Ketua DPRK Bireuen, Ridwan Muhammad SE MSi kepada Serambinews.com, Jumat (30/08/2019) mengatakan, DPRK Bireuen duduk bersama jajaran Polres Bireuen, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan unsur terkait  lainnya membahas kesiapan pelantikan anggota baru.

Pembahasan menyangkut pengamanan, ketertiban, menyambut tamu dan sisi lainnya dengan tujuan agar kegiatan pelaksanaan pengambilan sumpah dan janji berjalan lancar.

Baca: PA Akhirnya Tetapkan Ketua DPRK Bireuen Periode 2019-2024, Rapat Dipimpin Darwis Jeunieb

Baca: Calon Ketua DPRK Bireuen Mengerucut Pada Dua Nama, Ini Prediksinya

Baca: Hanya Tiga Perempuan yang Lolos ke DPRK Bireuen

Rapat koordinasi tambah ketua dewan agar kegiatan dapat terlaksana sesuai jadwal kemudian ada yang mengatur lalulintas, menyambut tamu dan lainnya.

Amatan Serambinews.com, halaman depan gedung DPRK Bireuen sudah dipasang teratak untuk para tamu, karena ruangan rapat sangat terbatas, sehingga panitia menyediakan tempat di halaman depan ditambah tv monitor di lantai bawah.

Saat pelantikan anggota dewan melibatkan puluhan personil dari Polres Bireuen dan unsur lainnya
untuk pengamanan dan kelancaran prosesi pengambilan sumpah dan janji anggota DPRK periode 2019-2024. (*)

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved