Akademi Muara Batu Ikut Seri Nasional Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora, Ini Tim Peserta dan Grup

Kami mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Muara Batu dan Aceh Utara pada khususnya serta Aceh pada umumnya

Akademi Muara Batu Ikut Seri Nasional Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora, Ini Tim Peserta dan Grup
FOR SERAMBINEWS.COM
Pemain Akademi Muara Batu, Aceh Utara, foto bersama dengan Presiden Klub, Ade Zulfadhli, di Bandara Internasional Kuala Namu, Medan, Sabtu (31/8/2019) siang, sesaat sebelum berangkat ke Jakarta, untuk mengikuti Seri Nasional Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora Tahun 2019 yang akan berlangsung di Provinsi Banten, 1-5 September 2019 

Laporan Jamaluddin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Akademi Muara Baru akan mengikuti Seri Nasional Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora 2019 yang berlangsung di Provinsi Banten, 1-6 September 2019.

Keberangkatan tim yang membawa 18 pemain tersebut dilepas Presiden Klub, Ade Zulfadhli di Krueng Mane Football Stadium, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Sabtu (31/8/2019) siang.

Usai pelepasan, skuat besutan Samsul Bahri Papi dan Maman Kusmansyah ini langsung bertolak melalui Bandara Malikussaleh Lhokseumawe, via Bandara Internasional Kualanamu, Medan.

Selanjutnya menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Banten.

Ade Zulfadhli dalam sambutannya berpesan agar semua pemain berkonsentrasi penuh dalam menghadapi pertandingan demi pertandingan pada Seri Nasional Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora tahun 2019.

Baca: Tongkat Ali Pohon Kejantan Pria, di Tangan Pengrajin Binaan BKPH Singkil Disulap Jadi Pipa Rokok

Hal itu, menurut Ade, penting dilakukan oleh pemain dalam rangka menjaga marwah sepakbola Aceh dengan cara merebut kemenangan dalam setiap laga yang dilakoni sejak penyisihan grup.

"Menurut kami, persiapan tim yang kita lakukan sudah cukup maksimal. Jadi, sekarang lah saatnya kalian membuktikan di lapangan bahwa kita mampu bersaing dengan pemain dari daerah lain dan bisa mengharumkan nama Aceh di pentas sepak bola nasional.

Kami mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Muara Batu dan Aceh Utara pada khususnya serta Aceh pada umumnya, semoga perjuangan anak-anak kita akan membuahkan hasil positif," ungkap Ade di hadapan pemain dan orang tua mereka yang ikut melepas keberangkatan tim.

Ade Zulfadhli menyebutkan, 18 pemain yang diboyong ke even itu adalah Alvin Nafis, Rahmad Riski, Rahmad, Muhammad Farid, Revi Ajral Saputra, Syahrizal, Muhammad Rafikurrazi, dan Zawil Kiram.

Halaman
1234
Penulis: Jamaluddin
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved