Breaking News:

Senator Aceh, Apresiasi Pemerintah Aceh dan Ismail Rasyid Bangun KIA Ladong

Senator Aceh Ghazali Abbas Adan memberi apresiasi kepada Pemerintah Aceh dan pengusaha nasional asal Aceh Ismail Rasyid yang telah mewujudkan...

SERAMBINEWS.COM/FIKAR W EDA
KIA Ladong 

Senator Aceh, Apresiasi Pemerintah Aceh dan Ismail Rasyid Bangun KIA Ladong

Laporan Fikar W Eda | Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Senator Aceh Ghazali Abbas Adan memberi apresiasi kepada Pemerintah Aceh dan pengusaha nasional asal Aceh Ismail Rasyid yang telah mewujudkan komitmennya membangun Kawasan Industri Aceh (KIA) Ladong, ditandai dengan ground breaking pada Sabtu (31/8/2019).

"Kita apresiasi kegiatan ini. Bahwa Ismail Rasyid dan Pemerintah Aceh telah memulai langkah penting dalam pembangunan ekonomi Aceh," kata Ghazali Abbas Adan yang ikut hadir dalam ground breaking tersebut.

Menurut Ghazali Abbas Adan, Ismail Rasyid, Founder & CEO Trans Continent membangun Pusat Logistik Berikat & Pergudangan Terpadu PT Trans Continent di KIA Ladong, tidak hanya membawa modal fisik dan finansial, tetapi lebih dari itu adalah komitmen, tekad dan semangat menghidupkan KIA Ladong sebagai pusat industri Aceh.

Pantai Peunaga Pasi Aceh Barat Tercemar Batubara, Keuchik Minta Pihak Terkait Membersihkan

Ini Agenda Lengkap Wapres Jusuf Kalla di Banda Aceh Besok

Seniman Gayo Suguhkan Seni Kopi di Yogyakarta

"Untuk tujuan ini Ismail Rasyid mengharapkan sinergisitas semua pihak, yakni pemerintah, pengusaha dan masyarakat Aceh," ujar Ghazali Abbas Adan.

Menurut Ghazali Abbas Adan, KIA Ladong sangat strategis mendukung harapan dan prospek industri dan perekonomian Aceh, membuka lapangan kerja menghasilkan produk unggulan Aceh, baik untuk kebutuhan dalam negeri maupun ekspor.

Secara khusus Ghazali Abbas juga menyampaikan penghargaan kepada Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah, yang menjamin keamanan, kenyamanan dan kemudahan bagi investor yang masuk ke Aceh.

"Pemerintah Aceh sedang dan terus berusaha keras dan sungguh-sungguh mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat, sebab untuk mewujudkan tujuan ini tidak cukup diusahakan oleh pemerintah Aceh dan jajarannya saja, tetapi harus melibatkan pihak swasta dan dukungan masyarakat," demikian Ghazali Abbas Adan.(*)

Ini Agenda Lengkap Wapres Jusuf Kalla di Banda Aceh Besok

Galacticos Peusangan Raya akan Boyong 24 Pemain ke Gayo Lues, Hadapi Babak 12 Besar Liga 3

Usaha Kelapa Sawit di Subulussalam Antara Harapan dan Kekhawatiran

Penulis: Fikar W Eda
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved