Berita Aceh Barat Daya

Besok, Polisi Periksa Urine 25 Anggota DPRK Abdya Terpilih

tes urine itu dilakukan untuk memastikan bahwa 25 anggota DPRK Abdya akan dilantik pada 9 September mendatang, bebas dari narkoba

Besok, Polisi Periksa Urine 25 Anggota DPRK Abdya Terpilih
SERAMBINEWS.COM/ZAINUN YUSUF
Kapolres Abdya AKBP Moh Basori SIK. 

Laporan Rahmat Saputra | Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Barat Daya (Abdya) akan melakukan pemeriksaan urine terhadap anggota DPRK Abdya terpilih periode 2019-2024, Rabu (4/9/2019)

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, bahwa Kapolres Abdya, AKBP, Moh Basori SIK telah melayangkan surat permintaan cek urine tersebut ke sekretariat DPRK Abdya.

Dalam surat nomor yang ditandatangani langsung Kapolres Abdya itu, pelaksanaan tes urine dilakukan sesuai Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Cek urin itu akan dilakukan Pukul 9.00 WIB di gedung DPRK Abdya.

Baca: Angin Kencang Disertai Hujan Landa Bireuen, Rumah Nek Fatimah Rusak Tertimpa Pohon Kelapa

Kapolres Abdya, AKBP Moh Basori SIK saat dikonfirmasi membenarkan bahwa, pihaknya akan melakukan pemeriksaan urine terhadap para anggota DPRK Abdya terpilih periode 2019-2024.

"Iya benar, saya yang minta untuk test urine," ujar Kapolres Abdya, AKBP Moh Basori SIK kepada Serambinews.com, Selasa (3/9/2019) melalui pesan WhatsApp.

Ia menyebutkan, tes urine itu dilakukan untuk memastikan bahwa 25 anggota DPRK Abdya akan dilantik pada 9 September mendatang, bebas dari narkoba.

Untuk diketahui, bahwa pelantikan anggota anggota DPRK Abdya terpilih periode 2019-2024 akan dilaksanakan pada 9 September 2019 mendatang.

Kabarnya, pelantikan yang akan mengundang ribuan tamu undangan itu, mendapat pengawalan ketat dari pihak keamanan, dan akan mendatangkan sejumlah personil Satbrimobda Aceh.

Halaman
123
Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved