Breaking News:

Berita Meulaboh

Sah, Lima Fraksi di DPRK Aceh Barat Diparipurna, Ini Jabatan Ketua Fraksinya

Ketua sementara DPRK Aceh Barat, Samsi Barmi dan Wakil ketua sementara DPRK, Ramli SE mengatakan, ke depan akan dibahas sejumlah alat kelengkapa

Penulis: Rizwan | Editor: Nur Nihayati
SERAMBINEWS.COM/RIZWAN
Ketua PN Meulaboh menyematkan pin pada pelantikan anggota DPRK Aceh Barat, Senin (26/8/2019) 

Ketua sementara DPRK Aceh Barat, Samsi Barmi dan Wakil ketua sementara DPRK, Ramli SE mengatakan, ke depan akan dibahas lagi sejumlah alat kelengkapan dewan lain

Laporan Rizwan | Meulaboh

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - DPRK Aceh Barat, Jumat (6/9/2019) mensahkan lima fraksi dalam sidang paripurna di Gedung Dewan.

Pengesahan fraksi sebagai kelengkapan dewan periode 2019-2024 dipimpin Ketua sementara DPRK, Samsi Barmi bersama Wakil ketua sementara, Ramli SE dihadiri semua anggota dewan.

Informasi diperoleh Serambinews.com, Jumat (6/9/2019) menjelaskan, lima fraksi adalah Fraksi Partai Aceh (FPA) berjumlah 6 kursi semua dari PA dengan ketua fraksi Hamdan SE.

Berikutnya Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN) berjumlah 4 kursi semua dari PAN dengan ketua fraksi Medraria Yugistira.

Baca: Kodim dan Xtrim Gelar KXTA, Ratusan Rider Tiba di Bireuen

Baca: Warga Pulau Banyak, Aceh Singkil Bikin Perahu dari Botol Plastik Bekas, Tujuannya Patut Dicontoh

Baca: Warga Pulau Banyak, Aceh Singkil Bikin Perahu dari Botol Plastik Bekas, Tujuannya Patut Dicontoh

Selanjutnya Fraksi Partai Golkar (FPG) berjumlah 4 kursi semua dari Golkar dengan ketua fraksi, Ali Hasyimi.

Kemudian Fraksi Partai Gerindra berjumlah 5 kursi rincian 4 kursi dari Gerindra dan 1 kursi PNA dengan ketua fraksi Hermanto.

Serta Fraksi Persatuan Demokrat Sejahtera (FPeDeS) berjumlah 6 kursi dengan rincian 3 kursi Demokrat, 2 kursi PPP dan 1 kursi PKS dengan ketua fraksi Mawardi.

Ketua sementara DPRK Aceh Barat, Samsi Barmi  dan Wakil ketua sementara DPRK, Ramli SE mengatakan, ke depan akan dibahas lagi sejumlah alat kelengkapan dewan lain yakni komisi, badan kehormatan dewan, badan anggaran dan badan legislasi.

"Serta pengesahan pimpinan dewan yakni jabatan ketua dari PA, wakil ketua I dan II masing-masing PAN dan Golkar," katanya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved