Listrik untuk Semua

Wabup Serahkan CSR PLN Peduli ke Gampong Lampuja

Wakil Bupati Aceh Besar, Tgk H Husaini A Wahab, menyerahkan bantuan PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan (UIP) Sumbagut UPP Jaringan Aceh

Wabup Serahkan CSR PLN Peduli ke Gampong Lampuja
FOTO HUMAS PEMKAB ACEH BESAR
Wakil Bupati Aceh Besar, Tgk Husaini A Wahab hadir menyaksikan pemberian tanah timbun bantuan CSR PLN Peduli melalui UPP Jaringan Aceh di Gampong Lampuja, Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (5/9/2019). 

JANTHO - Wakil Bupati Aceh Besar, Tgk H Husaini A Wahab, menyerahkan bantuan PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan (UIP) Sumbagut UPP Jaringan Aceh melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PLN Peduli.

Manajer UPP Jaringan Aceh Khairizal didampingi jajarannya melakuknan penyerahan CSR senilai Rp 69.920.000 secara simbolis kepada  Mukhtaruddin, Keuchik Gampong Lampuja, Kecamatan Darussalam, Kamis (5/9/2019).

Bantuan ini adalah untuk menimbun tambak kolam di lingkungan Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Gampong Lampuja yang berlokasi di sekitar GITET 275 kV/150 kV Ulee Kareng. Turut dihadiri juga oleh Wakil Bupati Aceh Besar Waled Husaini) Wahab, Plh Sekdakab Aceh Besar Abdullah SSos, Anggota DPRK Aceh Besar, Yan Pulung Perwakilan dari PLN UIW Aceh, sejumlah pejabat Pemkab Aceh Besar, Camat Kuto Baro Bustamam SH, Muspika Kuta Baro dan aparatur Gampong Lampuja.

Wakil Bupati Aceh Besar menyampaikan terima kasih kepada pihak PT PLN (Persero) UIP Sumbagut UPP Jaringan Aceh, yang telah memberikan bantuan untuk kepentingan umum warga Aceh Besar melalui program CSR. "Mudah-mudahan semua bantuan ini berkah dan mendapat balasan pahala dari Allah SWT," ujar Waled Husaini.

Manajer UPP Aceh, Khairizal mengharapkan apa yang telah dilakukan oleh PT PLN (Persero) UIP Sumbagut ini dapat  bermanfaat untuk seluruh warga di Aceh Besar, khususnya Gampong Lampuja. Dan juga tidak lupa menyampaikan pesan untuk mohon dukungan dari Bupati dan seluruh warga Aceh Besar untuk turut mensukseskan program Pembangunan Kelistrikan yang berlokasi di Aceh Besar ini.(hab/*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved