Breaking News:

Setubuhi pacar

Aparat Polres Aceh Utara Berangkat ke Hotel Tempat Pedagang Ayam Setubuhi Pacarnya, Ini Tujuannya

Tujuan penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polres Aceh Utara ke hotel tersebut untuk proses penyelidikan

Penulis: Jafaruddin | Editor: Nur Nihayati
Dok Polres
Pedagang ayam di Aceh Utara ditangkap polisi atas laporan dugaan persetubuhan dengan pacarnya di sebuah hotel di Medan. 

Tujuan penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polres Aceh Utara ke hotel tersebut untuk proses penyelidikan

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM,LHOKSUKON – Penyidik Reskrim Polres Aceh Utara pada Sabtu (7/9/2019) berangkat Medan persisnya ke hotel tempat terjadinya persetubuhan pedagang ayam dengan pacarnya yang masih dibawah umur, NL (16) gadis asal Aceh Utara.

Tujuan penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polres Aceh Utara ke hotel tersebut untuk proses penyelidikan.

Sebelum berangkat ke Medan, polisi sudah memeriksa sebanyak tujuh saksi dan juga sudah menyita pakain KM (29) pedagang ayam dan pakaian NL.

Pakaian luar yang disita tersebut adalah yang dikenakan ketika keduanya bersama teman tersangka berangkat ke Medan pada 21 Agustus 2019.  

Diberitakan sebelumnya, pria KM pemuda lajang asal Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, ditangkap polisi pada Selasa (27/8/2019) pagi setelah dilaporkan orang tua NL pada Jumat (23/9/2019), karena diduga menyetubuhi pacarnya setelah dirayu, di sebuah hotel di kawasan Medan pada 21 Agustus 2019.

Baca: Said Zulkifli Terpilih Sebagai Panglima Laot Lhok Labuhanhaji

Baca: Puluhan Tenaga Kontrak Bantuan Operasional Kesehatan Bersihkan Pantai Ujong Seurangga

Baca: Malam Ini Pukul 00.30 WIB Jamaah Kloter 6 Asal Aceh Utara Mendarat di Bandara SIM

“Penyidik sudah berangkat kemarin ke Medan untuk proses penyelidikan kasus tersebut,” Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reskrim AKP Adhitya Pratama SH SIK kepada Serambinews.com, Minggu (8/9).

Kasat Reskrim menyebutkan tujuan penyidik ke Hotel tempat terjadi perbuatan tersebut untuk mengumpulkan barang bukti, antara lain bukti pembayaran hotel tersebut. Kemudian juga hasil rekaman CCTV di hotel tersebut, pada hari tersangka tiba di lokasi itu.

“Hasil rekaman CCTV nantinya kita cocokkan dengan baju yang dikenakan tersangka dan korban untuk proses penyidikan kasus tersebut.

Sampai hari ini, penyidik masih di sana,” pungkas Kasat Reskrim.(*)

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved