Berita Aceh Utara

Polisi Sita Pakaian Pedagang Ayam dan Pacarnya Saat Naik ke Bulan Dalam Hotel di Medan

“Nantinya akan kita cocokan dengan rekaman CCTV yang ada di Hotel tempat terjadi persetubuhan tersebut,”

Polisi Sita Pakaian Pedagang Ayam dan Pacarnya Saat Naik ke Bulan Dalam Hotel di Medan
SERAMBINEWS.COM/ JAFARUDDIN
Kasat Reskrim Polres Aceh Utara menginterogasi pria yang menyetubuhi pacarnya di sela-sela konferensi pers di Mapolres Aceh Utara, Rabu (28/8/2019). 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polres Aceh Utara sudah menyita pakaian KM (29) pedagang ayam dan pakaian pacarnya NL (16) gadis asal Aceh Utara untuk proses penyidikan kasus tersebut.

KM pemuda lajang asal Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, ditangkap polisi pada Selasa (27/8/2019) pagi setelah dilaporkan orang tua NL pada Jumat (23/9/2019).

Karena diduga menyetubuhi pacarnya setelah dirayu, di sebuah hotel di kawasan Medan.

Baca: Selama 5 Tahun ke Depan, Anggota DPRK Aceh Tamiang Ini Sumbang Seluruh Gajinya Kepada Fakir Miskin

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reskrim AKP Adhitya Pratama SH SIK kepada Serambinews.com, Minggu (8/9) menyebutkan, pakain tersangka dan korban disita untuk dijadikan barang bukti dalam kasus tersebut.

“Tapi hanya pakain luar saja yang kita sita,” katanya.

Pakaian yang disita tersebut kata Kasat Reskrim, adalah yang digunakan tersangka dan korban ketika keduanya menuju ke Medan atau saat terjadi persetubuhan tersebut.

“Nantinya akan kita cocokan dengan rekaman CCTV yang ada di Hotel tempat terjadi persetubuhan tersebut,” ujar kata AKP Adhitya Pratama.

Baca: Kasus Pedagang Ayam Setubuhi ABG Aceh Utara di Hotel, Terungkap dalam Mobil Ada Pasangan Lain

Disebutkan, pihaknya sudah mengirim surat pemberitahuan dimulainya penyidikan (SPDP) kasus tersebut ke Kejari Aceh Utara.

“Untuk penyidikan kasus tersebut, penyidik juga sudah memanggil untuk dimintai keterangan sebanyak tujuh saksi,” ujar Kasat Reskrim.

Saksi yang sudah diperiksa tersebut adalah pasangan teman dari tersangka, kemudian korban dan juga sejumlah saksi lain yang mengetahui kejadian tersebut.

“Kalau berkas kasus tersebut sudah lengkap, segera kita limpahkan ke jaksa dalam waktu dekat,” pungkas Kasat Reskrim. (*)    

Penulis: Jafaruddin
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved