Wanita 60 Tahun Rela Jadi Sopir Ojek Online, Suaminya Idap Kanker dan Anak Keterbelakangan Mental

Misnah, wanita berusia 60 tahun tersebut rela menjadi seorang sopir ojek online menggantikan sang suami yang sedang sakit Kanker.

Wanita 60 Tahun Rela Jadi Sopir Ojek Online, Suaminya Idap Kanker dan Anak Keterbelakangan Mental
World of Buzz
Suaminya Idap Kanker dan Miliki Anak dengan Keterbelakangan Mental, Wanita 60 Tahun Ini Rela Jadi Tulang Punggung Sebagai Sopir Ojek Online 

SERAMBINEWS.COM -- Membina bahtera rumah tangga, artinya harus berani mengambil langkah untuk melengkapi satu sama lain.

Seperti yang dilakukan wanita paruh baya ini demi menghidupi seluruh keluarganya.

Kisah haru dan penuh perjuangan harus dialami wanita paruh baya ini.

Bagaimana tidak? Misnah, wanita berusia 60 tahun tersebut rela menjadi seorang sopir ojek online menggantikan sang suami yang sedang sakit Kanker.

Tak cukup itu saja, anak sulung Misnah pun mengidap Keterbelakangan Mental.

Melansir dari World of Buzz, berawal dari seorang publik figur Malaysia, Fedtri Yahya yang tak sengaja mendapat seorang sopir wanita kala hendak berangkat bekerja.

Ia tak menyangka jika Misnah memiliki kehidupan yang rumit.

Fedtri Yahya menjelaskan bahwa Misnah harus menghidupi suaminya yang mengidap Kanker usus dan gangguan mata glaukoma, serta anak sulung yang mengalami keterbatasan mental.

"Pemandu grab wanita usia 60an. Suami sakit kankerer usus dan glaukoma. Anak sulung OKU ( mental ). Subhanallah, dia antara wanita yang diuji. Tiap tutur bicaranya tenang dan tertib.
.
Kalau ada yang mungkin nanti naik keretanya, hulurkan seikhlas bantuan tanda ummah bersaudara ( walau dia tidak meminta)," tulis Fedtri Yahya.

Baca: Kaget Bertemu Taruna dengan Tinggi 190 Cm, Iriana Jokowi Sontak Menengadah dan Bilang Ini

Baca: Qariah Aceh Juara Pertama MTQ Antar Bangsa, Diikuti Enam Negara Serumpun

Perlu diketahui, rupanya ada hubungan antara kanker dengan gangguan penglihatan seperti yang dialami suami Misnah tersebut.

Halaman
12
Editor: faisal
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved