Berita Aceh Utara

Tronton Gaib Terperosok ke Pinggir Jalan di Lhoksukon, Begini Kronologisnya

Mobil yang mengalami kecelakaan tersebut jenis Mithsubisi Tronton BK 8143 XD yang disopiri Gaib (50) warga Desa Karang Rejo Kecamatan Stabat, Sumut

Tronton Gaib Terperosok ke Pinggir Jalan di Lhoksukon, Begini Kronologisnya
Dok Polres Aceh Utara
Tronton yang mengangkut tiang listrik terperosok ke pinggir jalan Simpang Jalan Meunasah Dayah Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara menuju Matangkuli. 

Mobil yang mengalami kecelakaan tersebut jenis Mithsubisi Tronton BK 8143 XD yang disopiri Gaib (50) warga Desa Karang Rejo Kecamatan Stabat, Sumut

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - Kecelakaan lalulintas (laka lantas) tunggal terjadi di lintasan jalan nasional persisnya Desa Dayah Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Rabu (11/9/2019) sekira pukul 11.10 WIB mengakibatkan lalu lintas terhalang.

Mobil yang mengalami kecelakaan tersebut jenis Mithsubisi Tronton  BK 8143 XD yang disopiri Gaib (50) warga Desa Karang Rejo Kecamatan Stabat  Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. 

Kapolres Aceh Utara Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Lantas AKP T Heri Hermawan kepada Serambinews.com menyebutkan,  mobil barang tronton yang membawa tiang listrik milik PLN melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh.

Setiba lokasi kejadian, persisnya Simpang Meunasah Dayah Kecamatan Lhoksukon menuju Kecamatan Matangkuli, pengemudi tersebut membelokkan kendaraannya ke arah Matangkuli.

Jumlah Anak Bukrik di Bireuen Capai 351 Orang, Ini Langkah Dinkes Setempat

Namun, pengemudi tidak bisa mengontrol kendaraannya pada saat manuver.

Nisa Tewas Dibunuh Pria Rekan Bisnis, Ibu Korban Ungkap Sosok Pelaku Sudah Seperti Keluarga

“Maka mengakibatkan ban belakang kiri terperosok ke dalam tanah yang berada di pinggir jalan, juga mengakibatkan sebagian depan truk menghalangi arus lalu lintas dari arah Matangkuli  ke arah Lhoksukon dan arah sebaliknya,” ujar Kasat Lantas.

Babak 12 Besar Liga-3 PSSI Aceh, Ini 11 Pemain PSLS yang Pertama Diturunkan Lawan Persidi Sore Ini

Lalu kata AKP Heri, petugas ke lokasi kejadian untuk pengaturan dan rekayasa arus lalu lintas, supaya tidak mengganggu arus lalu lintas di jalan nasional. Dalam waktu yang tak lama, mobil tersebut berhasil ditarik kembali (*) .

Penulis: Jafaruddin
Editor: Nur Nihayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved