Video

Video - Dua Tersangka Maling Kambing Ditangkap, Mobilnya Dibakar Massa

Kedua pelaku pria berinisial E (43) warga Kecamatan Darul Makmur dan pria S (31) juga warga kecamatan yang sama, ditangkap pada Selasa (10/9/2019).

Kedua pelaku pria berinisial E (43) warga Kecamatan Darul Makmur dan pria S (31) juga warga kecamatan yang sama, ditangkap pada Selasa (10/9/2019).

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH – Dua warga asal Nagan Raya terlibat kasus maling kambing yang berujung mobil milik mereka dibakar masssa, dan telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Aceh Barat.

Kedua pelaku pria berinisial E (43) warga Kecamatan Darul Makmur dan pria S (31) juga warga kecamatan yang sama, ditangkap pada Selasa (10/9/2019) sore.

Pengungkapan kasus pencurian tersebut disampaikan Kapolres Aceh Barat, Raden Bobby Aria Prakasa dalam konferensi pers di Mapolres, Rabu (11/9/2019).

Kasus itu berawal kecurigaan warga yang melihat mobil pelaku pencurian dua ekor kambing di Kecamatan Woyla Timur, kemudian warga mengejar hingga akhirnya mobil pelaku terperosok di tingkungan Desa Gunong Mata Ie, Kecamatan Panton Reu dan kembali kabur.

Sementara massa yang telah mengejar pelaku hingga puluhan kilometer merasa kesal dan membakar mobil pelaku.

Namun beberapa jam kemudian polisi di Aceh Barat berhasil membekuk dua pelaku yang terduga maling kambing itu.

NARATOR: REZA MUNAWIR
EDITOR: HARI MAHARDHIKA

Penulis: Rizwan
Editor: Nur Nihayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved