Berita Aceh Utara

Pria Beristri yang Sekap Santriwati Aceh Utara Diringkus Polisi di Lokasi Ini

Setelah menerima laporan pengaduan dari orang tua korban terkait penyekapan anaknya oleh seorang pria beristri lalu Polres Aceh Utara mulai ...

Pria Beristri yang Sekap Santriwati Aceh Utara Diringkus Polisi di Lokasi Ini
For Serambinews.com
Polisi mengamankan pria beristri yang menyekap seorang santriwati di Aceh Utara di sebuah rumah di kawasan Matangkuli, Aceh Utara. 

Pria Beristri yang Sekap Santriwati Aceh Utara Diringkus Polisi di Lokasi Ini

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Setelah menerima laporan pengaduan dari orang tua korban terkait penyekapan anaknya oleh seorang pria beristri lalu Polres Aceh Utara mulai melakukan penyelidikan.

Santriwati, sebut saja Inong (17) dilaporkan disekap di sebuah rumah di kawasan Matangkuli, Aceh Utara oleh seorang pria beristri JK (37) di sebuah rumah kawasan Matangkuli pada 9 September 2019.

Sedangkan kasus itu baru dilaporkan orang tuan korban ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Aceh Utara pada 11 September 2019, karena dua hari setelah mengetahui anaknya tidak pulang rumah.

“Setelah mendapat informasi tersebut menyelidiki kasus tersebut dan mencari keberadaan pria tersebut,” ujar kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reskrim AKP Adhitya Pratama SH kepada Serambinews.com, Kamis (19/9/2019).

 Bupati Nagan Raya Lepas 50 Peserta MTQ XXXIV ke Pidie, Ini Harapannya

Polda Aceh: Empat Anggota KKB Tewas dalam Kontak Tembak di Pidie Jaya

Ini 11 Bandara Terdampak Kabut Asap, 2 Pesawat dari Kualanamu Gagal Terbang ke Bandara Malikussaleh

Disebutkan, kemudian personel Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polres Aceh Utara yang didampingi KBO Reskrim Aiptu Dapot Situmorang melakukan penyelidikan berdasarkan bukti permulaan yang cukup serta penyelidikan keberadaan tersangka.

Belakangan kata Kata Reskrim diketahui terlapor berada di Desa Alu Mudem Kecamatan  Lhoksukon Aceh Utara. Lalu pada Rabu (18/9/2019) personel  PPA bersama KBO Reskrim langsung melakukan penangkapan dan mengamankan tersangka JK ke Polres Aceh Utara.

“Kini tersangka sedang menjalani pemeriksaan untuk penyelidikan kasus tersebut,” ujar AKP Adhitya Pratama.(*)

Matangkuli, Aceh Utara.

Film Surat Kaleng 1949 Karya Sutradara asal Aceh dan Novel Kura-Kura Berjanggut Ikut Program Akatara

Usai Dikalahkan Bali United, Persija Langsung Pecat Pelatih Julio Banuelos

Penulis: Jafaruddin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved