Berita Bireuen

Begini Kejutan Perayaan Ultah Pernikahan ke -30 Kajati Aceh di Bireuen

Kami sangat terharu dan berterima kasih, serta sangat bersyukur," ujar Kajati didampingi istrinya.

Begini Kejutan Perayaan Ultah Pernikahan ke -30 Kajati Aceh di Bireuen
SERAMBINEWS.COM/FERIZAL HASAN
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh, Irdam SH MH beserta istri, Nyonya Sofie Irdam merayakan Ulang Tahun (Ultah) pernikahannya yang ke-30, di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bireuen, Jumat (20/9/2019). 

Kami sangat terharu dan berterima kasih, serta sangat bersyukur," ujar Kajati didampingi istrinya.

 

Laporan Ferizal Hasan I Bireuen 

 

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh, Irdam SH MH beserta istri, Nyonya Sofie Irdam merayakan Ulang Tahun (Ultah) pernikahannya yang ke-30.

Ultah Pernikahan Kajati dan istrinya, nyonya Sofie Irdam yang ke-30 itu, merupakan kejutan yang sangat luar biasa bagi Kajati dan istrinya yang berlangsung di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bireuen, Jumat (20/9/2019).

Betapa tidak, tanpa diduga sebelumnya, para pegawai Kejaksaan Negeri Bireuen, tiba-tiba membawakan dua kue Tar dari coklat yang sudah diracik atau dibuat seperti bentuk baju dinas Kajati dan baju ibu-ibu Adyaksa untuk istrinya.

Kue Tar berbentuk baju dinas atau seragam Kajati dan istrinya itu, tampak sangat unik.

Diracik dari coklat asli yang berwarna coklat untuk pak Kajati dan hijau muda untuk Ny Sofie, sebagai hadiah Ultah Pernikahan pasangan serasi itu.

Di kue juga dituliskan nama Kajati Irdam dan istri Ny Sofie, berbentuk papan nama, seperti layaknya di seragam-seragam dinas pejabat atau pegawai negeri. 

Halaman
12
Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Nur Nihayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved