Berita Aceh Utara

Begini Kronologis Perkenalan Pria NTB dengan Santriwati Aceh Utara yang Disekap 4 Hari 4 Malam

Perkenalan santriwati sebut saja Inong (17) asal Aceh Utara dengan JK (37) pria beristri asal Nusa Tenggara Barat (NTB) yang berdomisili di..

Begini Kronologis Perkenalan Pria NTB dengan Santriwati Aceh Utara yang Disekap 4 Hari 4 Malam
Dok Polres Aceh Utara
Polisi mengamankan pria beristri yang menyekap seorang santriwati Aceh Utara di sebuah rumah di kawasan Matangkuli, Aceh Utara, selama empat hari empat malam. 

 
Begini Kronologis Perkenalan Pria NTB dengan Santriwati Aceh Utara yang Disekap Empat Hari Empat Malam

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM,LHOKSUKON -  Perkenalan santriwati sebut saja Inong (17) asal Aceh Utara dengan JK (37) pria beristri asal Nusa Tenggara Barat (NTB) yang berdomisili di Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara berawal dari media sosial facebook secara kebetulan.

Setelah berteman di Facebook, kemudian JK mengajak chatting dengan Inong. Meskipun awalnya, tak menggubrisnya, tapi JK terus menerus mengajaknya ngobrol lewat media sosial tersebut. Kemudian JK meminta nomor kontak WhatssAp (WA) korban.

Ketika suatu waktu setelah keduanya berkenalan lewat media sosial, JK video call dengan Inong. Kebetulan Inong saat itu, karena sedang di rumah, tak mengenakan jilbab. Kemudian JK sempat mengscreenshot (rekam gambar di tampilan HP) tanpa sepengetahuan Inong.

Santriwati Aceh Utara tak Berani Kabur Selama Penyekapan 4 Hari 4 Malam, Ini Ancaman Pria NTB

Abu Razak Dikebumikan di Paya Bakong, Ini Kenangan Warga Ketika Kecil

Mayat Wanita Ini Ditemukan Warga Saat Hendak Ambil Air di Selokan Irigasi

Dalam komunikasi selanjutnya, JK mengajak bertemu dengan Inong. Tapi selalu saja ditolak korban. Kemudian JK mengancam akan mengedit foto yang di-screenshot tersebut supaya terlihat lebih vulgar jika korban tak mau diajak bertemu.

Sehingga korban menjadi takut, apalagi korban adalah salah satu santriwati di Aceh Utara yang dikenal memiliki prestasi di sekolah dan tempat pengajiannnya.

Korban meminta foto tersebut dihapus. “Tersangka berjanji menghapus foto tersebut kalau korban mau bertemu,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reskrim AKP Adhitya Pratama kepada Serambinews.com, Sabtu (21/9/2019).

Lalu korban berangkat untuk menemui tersangka dengan harapan foto tersebut dapat dihapus, tapi ternyata tersangka malah membawa korban ke sebuah rumah kosong tempat dan menyekapnya.

Diberitakan sebelumnya, Inong dilaporkan disekap di sebuah rumah di kawasan Matangkuli, Aceh Utara oleh JK (37) di sebuah rumah kawasan Matangkuli pada 9 September 2019. Lalu orang tuan korban melaporkan kejadian itu ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Aceh Utara pada 11 September 2019. Lalu pada 18 September tersangka diringkus.(*) 
   

VIRAL Foto dan Video Panas Wanita Diduga PNS, Iwan Fals: Ada yang Punya Linknya?

STOP! Jangan Semprotkan Parfum ke 5 Bagian Tubuh Ini, Berikut Penjelasannya

Penulis: Jafaruddin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved