Breaking News:

Berita Banda Aceh

Putra Putri Angkatan Darat Aceh Ziarahi dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Banda Aceh

Memperingati Hari Ulang Tahun ke-2, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Aceh, menziarahi Taman Makam ..

For Serambinews.com
Anggota dan pengurus DPD Hipakad Aceh dan DPC Hipakad Banda Aceh menziarahi Taman Makam Pahlawan, Banda Aceh, Sabtu (21/9/2019). 

Putra Putri Angkatan Darat Aceh Ziarahi dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Banda Aceh

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Memperingati Hari Ulang Tahun ke-2, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Aceh, menziarahi Taman Makam Pahlawan Banda Aceh yang berkedudukan di Gampong Ateuk Pahlawan, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, Sabtu (21/9/2019).

Pada peringatan hari jadi tahun kedua DPD Hipakad Aceh tersebut, dilaksanakan sederhana dan penuh khidmat yang dihadiri puluhan putra-putri keluarga angkatan darat.

Ketua DPD Hipakat Aceh, Ir Muhammad Iqbal didampingi Sekretaris DPD Hikpakad Aceh, Ir Syahril Has mengatakan kehadiran Hipakad Aceh dapat bermanfaat bagi masyarakat, di samping dapat menyatukan seluruh putra-putri angkatan darat yang terpencar-pencar, keberadaan Hipakad Aceh juga dapat mempererat silahturrahmi dan keakraban.

“Dengan kita saling bersinergi, keterbatasan dan kelebihan yang kita miliki saling melengkapi dan menguatkan,” ungkap Syahril kepada Serambinews.com, Minggu (22/9/2019).

Ia menerangkan saling memberi masukan yang terbaik akan menunjang keberhasilan yang lebih baik di masa depan.

Haji Uma Soroti Kasus Hibah Ambulans Mewah RSUD Aceh Tamiang

Pemilik Warung Kopi di Seulimuem Aceh Besar Meninggal Ditikam, Tersangka Diburu Polisi

Turnamen Pemuda Padang Sikabu Abdya, Bombal Menang Penalti Atas PSM, Besok Ababil Tantang Borda

“Tinggalkan penyebab kekurangan, kelemahan, di masa lalu dan songsong masa depan yang lebih baik.
Kehadiran kami di Taman Makan Pahlawan ini merupakan wujud penghargaan dan kepedulian anak bangsa atas pengorbanan dan jasa para pahlawan yang kita yang telah gugur demi mewujudkan kemerdekaan yang bisa kita nikmati saat ini,” pungkas Syahril seraya mengungkapkan saat menziarahi Taman Makam Pahlawan itu ikut dihadiri pengurus DPD Aceh dan DPC Banda Aceh.(*)

Penulis: Misran Asri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved