Tim Sepakbola Porwil Aceh

Agusti Ditetapkan sebagai Manajer Tim Sepakbola Porwil Aceh

Mayor Agusti saat ini merupakan manajer tim PSLS Lhokseumawe, dimana PSLS merupakan salah satu tim yang saat ini sedang mengikuti babak enam besar Lig

Agusti Ditetapkan sebagai Manajer Tim Sepakbola Porwil Aceh
For Serambinews.com
Agusti 

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Mayor Agusti saat ini merupakan manajer tim PSLS Lhokseumawe, dimana PSLS merupakan salah satu tim yang saat ini sedang mengikuti babak enam besar Liga-3 Seri Aceh yang berlangsung di Stadion Kota Langsa.

Namun kini, Agusti yang merupakan mantan pemain PSLS era-1980-an, telah dipercayakan oleh Asprov PSSI Aceh untuk menjadi Manajer tim Sepakbola Aceh ke ajang Porwil X yang akan berlangsung di Bengkulu.

Dijadwalkan akan berlangsung pada akhir Oktober 2019 mendatang.

Baca: Panjat Tebing Aceh Target Tiga Emas di Porwil dan Semua Atlet Lolos PON

Baca: Pelatda Porwil dan Pra-PON Dimulai

Baca: Pelatda Atlet Pra PON dan Porwil Aceh Berjalan Selama Puasa

"Ini sebuah kehormatan bagi saya dipercayakan oleh Asprov PSSI Aceh untuk menjadi manajer tim sepakbola Aceh untuk Porwil X ini," ungkap putra Lhokseumawe tersebut.

Menurut Agusti, selain dirinya, pihak Asprov PSSI Aceh juga merekrut pelatihan PSLS, yakni Muklis Rasyid. Muklis Rasyid menjadi asisten pelatih tim Porwil Aceh.

"Kami ucapkan terimakasih pada Asprov PSSI Aceh yang telah menjadikan kami sebagai perangkat tim Aceh untuk Porwil kali ini," demikian Agusti. (*)

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved