Laga Super Big Match

Malam ini, Persiraja Vs Sriwijaya, Tiket Mulai Dijual Jelang Magrib

Laga super big match antara Persiraja Banda Aceh akan menjamu Sriwijaya FC akan dihelat malam ini, di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh.

Malam ini, Persiraja Vs Sriwijaya, Tiket Mulai Dijual Jelang Magrib
IST
Persiraja vs Sriwijaya FC 

Laporan Muhammad Nasir | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Laga super big match antara Persiraja Banda Aceh akan menjamu Sriwijaya FC akan dihelat malam ini, Jumat (27/9/2019) di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh.

Panitia akan membuka loket pembelian tiket sejak sebelum magrib tepatnya, pukul 18:00 WIB.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani mengatakan, penyelengara akan membuka 10 loket pembelian tiket di sekitar stadion.

Karena laga itu diprediksi akan ditonton oleh penonton yang lebih banyak dari biasanya.

“Setelah dapat tiket, nanti bisa langsung shalat ke Masjid Oman atau masjid terdekat lainnya, setelah itu balik stadion. Karena pintu baru dibuka pukul 19:00 WIB,” ujar Rahmat.

Ia mengingatkan penonton supaya tidak membawa botol ke dalam lapangan. Karena nanti panitia juga akan menyeleksi botol yang dibawa masuk ke stadion.

Ia juga meminta penonton supaya melakukan teror atau bersuara hanya selama 90 menit pertandingan. Namun setelah itu, semuanya kembali menjadi saudara.

“Ingat rivalitas Cuma 90 menit, selebihnya Sriwijaya adalah saudara kita, perlakukan mereka dengan baik,” ujarnya.

Laga itu akan menjadi super big match dalam lanjutan liga 2 wilayah barat,  karena dua tim saat ini menduduki peringkat dua dan tiga klasemen. 

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved