Pembunuhan

Polisi Masih Buru Pelaku Pembunuhan yang Mayatnya Ditemukan Terikat Rantai

Dalam proses penyelidikan kasus tersebut, jelas Kapolsek Sungai Raya, pihak Polres Langsa dibantu Tim Polda Aceh yang kini berada di lapangan untuk m

Polisi Masih Buru Pelaku Pembunuhan yang Mayatnya Ditemukan Terikat Rantai
FOTO KIRIMAN WARGA
Mayat lelaki ditemukan warga dalam kondisi terikat rantai, di sungai Dusun Cempaka, Gampong Geulumpang Payong, Sungai Raya, Aceh Timur, Selasa (1/10/2019). 

Laporan Zubir I Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Polisi masih melakukan penyelidikan kasus terbunuhnya, Asnawi, warga Gampong Rantau Panjang, Kecamatan Rantau Seulamat, Aceh Timur.

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK MSc, melalui Kapolsek Sungai Raya, Iptu Kun Hidayat, kepada Serambinews.com, Langsa, Senin (7/10/2019) menyebutkan, kasus kematian Asnawi, saat ini masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.

Dalam proses penyelidikan kasus tersebut, jelas Kapolsek Sungai Raya, pihak Polres Langsa dibantu Tim Polda Aceh yang kini berada di lapangan untuk mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan korban Asnawi.

Baca: Mayat Dirantai yang Ditemukan di Sungai Raya Aceh Timur Korban Kekerasan

Baca: Polisi Masih Selidiki Dugaan Pembunuhan yang Mayatnya Ditemukan di Alur Sungai Raya Aceh Timur

Baca: Sudah 3 Tahun Menduda, Sang Kakak Ungkap Tukul Arwana Punya Pacar Baru Penyanyi Dangdut

"Mudah-mudahan kasus ini cepat terungkap, kita juga berharap dukungan masyarakat jika ada informasi-informasi berharga terkait kasus kematian Asnawi ini, agar segera melapor," imbuh Kapolsek Sungai Raya.

Sebelumnya dilaporkan, mayat lelaki yang diduga korban pembunuhan yang ditemukan di alur sungai, Dusun Cempaka, Gampong Geulumpang Payong, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, ternyata Asnawi (37).

Kondisi korban saat ditemukan terikat dengan rantai.

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK MSc, melalui Kapolsek Sungai Raya, Iptu Kun Hidayat, kepada Serambinews.com, mengatakan jenazah korban telah teridentifikasi bernama Asnawi (37), beralamat Dusun Keude, Desa Rantau Seulamat, Aceh Timur.

"Keluarga korban juga sudah melihat ke RSUD Langsa dan memastikan bahwa jenazah ini adalah keluarga mereka. Asnawi ini berstatus nelayan," jelas Kapolsek.(*)

Penulis: Zubir
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved