Berita Lhokseumawe

Haikal dan Alicya Duta Kamtibmas Lhokseumawe 2019, Ini Tugas Mereka

Muhammad Haikal Alqifari (Siswa SMA Sukma Bangsa) dan Alicya Putri Gunawan (Siswi SMAN Modal Bangsa) terpilih sebagai pasangan Duta Kamtibmas Kota ..

Haikal dan Alicya Duta Kamtibmas Lhokseumawe 2019, Ini Tugas Mereka
SERAMBINEWS.COM/SAIFUL BAHRI
Para peserta Pemilihan Duta Kamtibmas foto bersama dengan personel Polres Lhokseumawe dan Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota Lhokseumawe. 

Haikal dan Alicya Duta Kamtibmas Lhokseumawe 2019

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Muhammad Haikal Alqifari (Siswa SMA Sukma Bangsa) dan Alicya Putri Gunawan (Siswi SMAN Modal Bangsa) terpilih sebagai pasangan Duta Kamtibmas Kota Lhokseumawe tahun 2019.

Keduanya terpilih setelah mengikuti serangkaian seleksi yang digelar Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota Lhokseumawe bersama Polres Lhokseumawe, pada 7-8 Oktober 2019 di aula kantor Cabang Dinas Pendidikan setempat.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota Lhokseumawe, Anwar SPd, barusan, menyebutkan, seleksi pemilihan Duta Kamtibmas diikuti oleh perwakilan siswa SMA sederajat di Kota Lhokseumawe. Sehingga terpilihlah Muhammad Haikal Alqifari dan Alicya Putri Gunawan.

"Sehingga bagi pasangan duta terpilih akan mewakili Lhokseumawe ke ajang pemilihan yang sama tingkat Provinsi," ujar Anwar.

BREAKING NEWS - Banjir Mulai Rendam Rumah Warga di Aceh Barat

Malam Resepsi Hardikda, Disdik Aceh Berikan Bonus untuk Guru, Sekolah, dan Siswa Berprestasi

Nasabah Bank Aceh Syariah Diimbau Ganti Kartu ATM Lama ke Kartu ATM Baru

Sebelumnya, Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, melalui wakilnya Kompol Mughi Prasetyo Habrianto, menyebutkan, dalam upaya menekan angka terjadinya kriminalitas di Kota Lhokseumawe, maka perlu menumbuhkembangkan kesadaran pelajar akan pentingnya Kamtibmas.

"Jadi kami sangat mendukung kegiatan pemilihan duta Kamtibmas pelajar ini," ujarnya.

Dengan harapan para pelajar nantinya dapat mensosialisasikan kepada masyarakat secara berkesinambungan untuk membudayakan taat azas dan aturan.

"Serta dapat membangkitkan semangat masyarakat untuk peduli terhadap keamanan lingkungan, tidak membiarkan pelanggaran kecil yang justru berpotensi besar," demikian Kompol Mughi Prasetyo Habrianto.(*)

Jelang Munas, Pengurus di Aceh Minta Oesman Sapta Odang Kembali Bersedia Pimpin Hanura

Perantau Aceh di Denmark Beri Motivasi kepada Siswa SMA Taruna Persada Jakarta

Turnamen Sepakbola Korsa Cup Ditunda, Lapangan Tergenang Akibat Diguyur Hujan

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved