Berita Lhokseumawe

Jenazah yang Ditemukan Terapung di Laut Lhokseumawe Disimpan dalam Kulkas RSUCM

Sosok mayat pria ditemukan terapung di laut atau hanya berjarak sekitar 200 meter dari tepi pantai Kota Lhokseumawe, Jumat (11/10/2019) sore.

Jenazah yang Ditemukan Terapung di Laut Lhokseumawe Disimpan dalam Kulkas RSUCM
For Serambinews.com
Jenazah pria tanpa identitas dievakuasi ke TPI Pusong Lhokseumawe. 

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Sosok mayat pria ditemukan terapung di laut atau hanya berjarak sekitar 200 meter dari tepi pantai Kota Lhokseumawe, Jumat (11/10/2019) sore.

Hingga malam hari, belum juga diketahui identitas dari mayat tersebut.

Sedangkan jenazah saat ditemukan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Cut Mutia (RSUCM) Aceh Utara di Buket Rata Lhokseumawe.

Humas RSUCM, Saiful, kepada Serambinews.com, barusan, menyebutkan, sekarang ini jenazah telah disimpan dalam kulkas di kamar mayat.

Hal ini untuk menjaga agar mayat tersebut tetap tidak berbau.

"Sejauh ini identitasnya belum diketahui. Jadi kita akan menunggu sampai tiga hari. Bila sampai tiga hari belum diketahui juga identitasnya dan tidak ada keluarga yang menjemput, maka akan disurati pihak kepolisian, selanjutnya jenazah akan langsung kami makamkan," kata Saiful.

Saiful sebelumnya juga sempat menjelaskan, saat sampai di rumah sakit, jenazah sempat sebentar di ruang IGD. Selanjutnya langsung dibawa ke kamar mayat untuk divisum.

Sesuai hasil visum, sebut Saiful, tidak ada luka di tubuh jenazah. Begitu juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan lain.

"Diduga sementara ini meninggal akibat tenggelam," kata Saiful.

Halaman
12
Penulis: Saiful Bahri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved