Berita Aceh Timur

Kadiv PAS Meurah Budiman: ASN Kemenkumham Aceh yang Terlibat Narkoba akan Diberhentikan

"Kami sudah mengimbau kepada seluruh petugas Lapas dan Rutan di seluruh Aceh untuk tidak terlibat, baik langsung maupun tidak langsung dengan narkoba,

Kadiv PAS Meurah Budiman: ASN Kemenkumham Aceh yang Terlibat Narkoba akan Diberhentikan
For Serambinews.com
Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman dan tim menunjukkan barang bukti penangkapan sabu yang melibatkan Sipir Kelas II Langsa. 

"Kami sudah mengimbau kepada seluruh petugas Lapas dan Rutan di seluruh Aceh untuk tidak terlibat, baik langsung maupun tidak langsung dengan narkoba," ujar Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman.

Laporan Seni Hendri l Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman mengatakan bahwa, pihaknya telah mengimbau seluruh aparatur sipil negara (ASN) di bawah Kemenkumham Aceh, atau petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas), dan Rumah Tahanan Negara (Rutan), di seluruh Aceh agar menjauhi narkoba.

"Kami sudah mengimbau kepada seluruh petugas Lapas dan Rutan di seluruh Aceh untuk tidak terlibat, baik langsung maupun tidak langsung dengan narkoba," ujar Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman, kepada Serambinews.com, via sambungan telepon Jum'at, (11/10/2019).

Mudah-mudahan, kata dia, setelah dilakukan apel anti narkoba oleh seluruh petugas Lapas dan Rutan di seluruh Aceh dan penandatanganan pakta integritas beberapa waktu lalu, harap Meurah Budiman, semoga semua petugas Lapas dan Rutan di Aceh tidak terlibat lagi dengan Narkoba ke depannya.

Eropa Tolak Kopi Arabika Gayo, Mengandung Racun Rumput

Baik sebagai pemakai, pengedar, maupun pengendali.

"Kalau terlibat tentu akan diberhentikan dari ASN," tegasnya.

Imbauan ini disampaikan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman, terkait BNN menangkap pasangan suami istri asal Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Ia adalah pemilik 20 Kg Narkoba jenis sabu-sabu, Dustur sipir Lapas kelas ll B Langsa dan istrinya Nur Maida beberapa waktu lalu. (*)

Kembangkan Pariwisata, Pemkab Aceh Singkil Diskusikan Grand Desain Pariwisata

Penulis: Seni Hendri
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved