Anggota DPR RI Rafli, Distribusi BBM Subasidi Harus Tepat Sasaran, Ini Harapannya

Anggota Komisi VI DPR RI asal Aceh, Rafli, menegaskan BBM subsidi harus benar-benar tepat sasaran, sehingga kuota untuk Aceh tercukup hingga akhir....

Anggota DPR RI Rafli, Distribusi BBM Subasidi Harus Tepat Sasaran, Ini Harapannya
FOR SERAMBINEWS.COM
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Fraksi PKS asal Aceh, Rafli 

Anggota DPR RI Rafli, Distribusi BBM Subasidi Harus Tepat Sasaran, Ini Harapannya

Laporan Fikar W Eda | Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Anggota Komisi VI DPR RI asal Aceh, Rafli, menegaskan BBM subsidi harus benar-benar tepat sasaran, sehingga kuota untuk Aceh tercukup hingga akhir tahun.

“Ini perlu menjadi perhatian serius pemerintah, pertamina, dan aparat penegak hukum, sehingga kekosongan BBM subsidi di SPBU-SPBU di Aceh yang sering terjadi menjelang akhir tahun, tidak terulang lagi. Langkah antisipasi ini akan memastikan bahwa antrean panjang selama berjam-jam di SPBU untuk mendapatkan BBM tidak akan terjadi lagi “ tukas politisi PKS dari daerah pemilihan (Dapil) Aceh 1 ini, di Jakarta, Sabtu (12/10/2019).

Rafli juga menghimbau masyarakat pengguna BBM non subsidi, terutama kalangan dunia usaha, perkebunan, kontraktor pemerintah, dan kalangan industri, tidak lagi menggunakan BBM bersubsidi yang memang tidak diperuntukkan bagi mereka.

HP, Uang Pecahan, Satu Kotak Rokok Milik Seorang Pemuda Tanah Luas jadi Barang Bukti, Ini Kasusnya

Malam ini, Musda KNPI Banda Aceh Agendakan Pilih Ketua Baru

Persekutuan Pengakap Malaysia Dipastikan Ikut Aceh Roverway di Aceh Singkil

“Dibutuhkan kesadaran kolektif dari teman-teman pengusaha, kontraktor, dan kalangan industri untuk bersama-sama menjaga ketahanan energi kita, sehingga iklim usaha dan stabilitas di masyarakat bisa dipertahankan. Jadi saya menghimbau kiranya semua saudara-saudara kita di Aceh dari dunia usaha dan industri, yang Alhamdulillah diberikan berkah kemampuan ekonomi lebih baik, untuk tidak lagi menggunakan BBM bersubsidi” ujarnya.

Mejelang akhir tahun biasanya di Aceh terjadi antrean panjang untuk mendapatkan BBM bersubsidi. Ini terjadi karena kuota BBM bersubsidi untuk Aceh telah habis.(*)

Kronologis Kecelakaan Truk Tangki dan Yamaha Lexi di Aceh Timur hingga Pengendara Sepmor Meninggal

Berawal dari Cek-cok, Seorang Pria Tega Mutilasi Istri & Anaknya, Sempat Ucapkan Selamat Ulang Tahun

Tumpuk Material Bangunan Tutupi Jalan, Polisi Tegur Pemilik Bangunan

Penulis: Fikar W Eda
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved