Kemakmuran Masjid

Tgk Furqan Pimpin Badan Kemakmuran Masjid Babusshuluh Kemukiman Daroy Jeumpet

Dalam pemilihan itu, Tgk Furqan unggul dengan perolehan 14 suara atas rivalnya yaitu Tgk Rizal Ansari 4 suara, Tgk Khairan Afrizal 10 suara, dan Tgk S

Tgk Furqan Pimpin Badan Kemakmuran Masjid Babusshuluh Kemukiman Daroy Jeumpet
SERAMBINEWS.COM/FOR SERAMBINEWS
Tgk Furqan MA 

Laporan Masrizal | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Tgk Furqan MA terpilih sebagai Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Babusshuluh Kemukiman Daroy Jeumpet, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar.

Pemilihan berlangsung di masjid kemukiman setempat, Jumat (11/10/2019) malam.

Dalam pemilihan itu, Tgk Furqan unggul dengan perolehan 14 suara atas rivalnya yaitu Tgk Rizal Ansari 4 suara, Tgk Khairan Afrizal 10 suara, dan Tgk Said memperoleh 11 suara.

Pemilihan dilakukan secara demokrasi yang diwakili oleh setiap pemuda yang ada di kemukiman Daroy Jeumpet yang terdiri dari lima gampong, yaitu Gampong Lampasi Engking, Pasheu Beutong, Jeumpet, Garot, dan Gampong Gendring.

Pemkab Pijay Usul Alphard dan Pajero untuk Mobil Dinas Pejabat, Irwan Djohan: Di Mana Hati Nurani?

Sekda: Bidan Desa Ujung Tombak Atasi Persoalan Balita Pendek dan Ibu Hamil Resti

Jelang Peringatan Hari Santri Nasional, Kadisdik Dayah Aceh Audiensi dengan Wali Nanggroe

Sementara para calon ketua mewakili dari setiap gampong. Untuk Gampong Jeumpet diwakili oleh Tgk Rijal, Lampasi Engking diwakili Tgk Furqan, Garot diwakili oleh Tgk Sayed, dan Gampong Pasheu Beutong oleh Tgk Khairan Afrizal.

Tgk Furqan mengatakan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Selama ini, Tgk Furqan menjabat sebagai Sekretaris Masjid Babusshuluh selama 3 tahun.

Dia berharap, remaja masjid dan pemuda gampong terus kompak dalam membangun dan memakmurkan masjid.

"Karena remaja masjid dan pemuda adalah tonggak utama dalam hal pembangunan khususnya agama," kata Tgk Furqan yang juga Penyuluh Teladan Non PNS di Kemenag Aceh Besar.

Terakhir, dalam kepemimpinannya, Tgk Furqan tidak lupa meminta saran, kritikan, dan masukan dari perangkat gampong agar dalam menjalankan organisasi itu bisa berhasil.(*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved