Aceh Percussion

Di Bawah Hujan Deras, Joel Pase Tampil Memukau Meriahkan Aceh Internasional Percussion di Bireuen

Namun saat Joel menghentakkan panggung utama, dan baru dua lagu ia nyanyikan, tiba-tiba hujan deras mengguyur Stadion Cot Gapu.

Di Bawah Hujan Deras, Joel Pase Tampil Memukau Meriahkan Aceh Internasional Percussion di Bireuen
SERAMBINEWS.COM/FERIZAL HASAN
Joel Pase, penyanyi Aceh tampil sangat memukau pada pembukaan Aceh Internasional Percussion, di Stadion Cot Gapu Bireuen, Sabtu (12/10/2019) malam. 

Laporan Ferizal Hasan I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Joel Pase, penyanyi Aceh tampil memukau pada pembukaan Aceh Internasional Percussion, di Stadion Cot Gapu Bireuen, Sabtu (12/10/2019) malam.

Rencana awal Joel Pase, akan membawakan empat lagu Aceh.

Namun saat Joel menghentakkan panggung utama, dan baru dua lagu ia nyanyikan, tiba-tiba hujan deras mengguyur Stadion Cot Gapu.

Ribuan warga yang memadati stadion sepakbola kebanggaan masyarakat Bireuen menyaksikan penampilan Joel Pase, bubar dan lari ke tribun stadion menghindari hujan.

Video - Kebakaran Hanguskan 29 Ruko di Sinabang, 110 Jiwa Kehilangan Tempat Tinggal

Truk Bermuatan Kelapa Sawit Terbalik di Jalan Medan-Banda Aceh Alue Dua Langsa Barat

Begini Perkembangan Kasus Istri Polisi dan Dokter yang Digerebek Sedang Berduaan Dalam Kamar Rumah

Namun musisi asal Blang Pulo Lhokseumawe ini, tetap tampil memukau dengan ciri khasnya di atas panggung.

"Rencana awal saya akan membawa empat lagu pada malam pembukaan Aceh Internasional Percussion tahun ini, karena hujan sangat deras, hanya dua lagu yang bisa kami bawa," ujar Joel Pase saat ditemui Serambinews.com usai acara pembukaan tadi malam.

Joel sangat berterima kaaih kepada masyarakat Bireuen dan sekitarnya yang ikut memeriahkan malam pembukaan Aceh Internasional Percussion ini.

Sebagaimana diketahui, Aceh Internasional Percussion diikuti oleh beberapa negara di Asia, Eropa dan Afrika, serta beberapa grup perkusi dari beberapa provinsi di Indonesia.

Aceh Internasional Percussion ini dibuka oleh Plt Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah yang diwakili Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemprov Aceh, Teuku Ahmad Dadek.(*)

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved