Breaking News:

Aceh International Percussion

Ingin Saksikan Penampilan Nissa Sabyan, Ribuan Warga Padati Stadion Cot Gapu

ribuan masyarakat ingin menyaksikan penyanyi gambus Nissa Sabyan yang tampil pada penutupan Aceh International Percussion di Bireuen.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Taufik Hidayat
Serambi
Nissa Sabyan, penyanyi gambus asal Jakarta saat tiba di Pendopo Bupati Bireuen, Selasa (15/10/2019) malam. SERAMBINEWS.COM/FERIZAL HASAN 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen 

SERAMBINEWS.COM - Ruas jalan nasional mulai dari persimpangan BTN depan kantor  PLN Area Bireuen sampai ke Hotel Meuligo macet sejak usai shalat Magrib sampai pukul 21.30 WIB, Selasa (15/10/2019).

Macetnya ruas jalan nasional walaupun sudah dua jalur karena ribuan masyarakat ingin menyaksikan penyanyi gambus Nissa Sabyan yang tampil pada penutupan Aceh International Percussion yang berlangsung di stadion Cot Gapu Bireuen.

Ribuan  masyarakat dari berbagai pelosok desa hadir ke stadion Cot Gapu, puluhan  kendaraan  roda empat terpaksa parkir di pinggir jalan negara karena lokasi parkir di sejumlah tempat sudah penuh dengan ribaun sepeda motor, bahkan halaman SMAN 1, SMAN 2 Bireuen dan MAN Bireuen maupun  sekolah lainnya penuh dengan roda dua maupun roda empat.

Bahkan ruas jalan  ke SKB juga dijadikan lokasi parkir termasuk halaman rumah warga di kawasan Desa Geulanggang Baro maupun Cot Gapu.

Mengantisipasi kemacetan, puluhan  personil dari Satlantas Polres Bireuen, Dinas Perhubungan berada di pinggir jalan mengatur lalulintas dan membantu warga menyeberang jalan.

Sejak beberapa tahun terakhir malam ini adalah paling ramai mungkin mencapai 20 ribu lebih warga Bireuen hadir ke Cot Gapu, ujar Muslim warga Cot Gapu Bireuen.

Acara penutupan dan penampilan Nissa Sabyan baru dimulai pukul 21.45 WIB, Selasa (15/10/2019), penutupan Aceh Internasional Percussion dilakukan bupati Bireuen H Saifannur SSos.(*)

Nissa Sabyan Tiba di Stadion Cot Gapu Bireuen, Tampil dalam Penutupan Aceh International Percussion

Suami Kabur setelah Bakar Istri Hidup-hidup, Polisi Duga Ada Motif Cemburu

Batal Menikah dengan Pria Lain, Ternyata Wanita Ini Kabur Tinggalkan Suami Sah dan Anak 2 Bulan Lalu

Saat Istri Dibakar Oleh Suaminya, Putri Teriak Minta Tolong dengan Tubuh Penuh Asap

Kalah 4 Kali Tanding, Timnas Indonesia Jadi Juru Kunci Klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved