Berita Bireuen

Enam Atlet Tarung Derajat Bireuen Ikut Kejurprov di Banda Aceh

Sebanyak enam atlet tarung derajat (kodrat) binaan Pengcab Kodrat Bireuen, ikut Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) di GOR KONI Aceh, 16-20 Oktober 2019.

Enam Atlet Tarung Derajat Bireuen Ikut Kejurprov di Banda Aceh
SERAMBINEWS.COM/FERIZAL HASAN
Ketua Umum KONI Bireuen, H Mukhlis AMd, melepas atlet dan pelatih tarung derajat binaan Pengcan Kodrat Bireuen, di Pendopo Bupati Bireuen, Rabu (16/10/2019). Mereka akan mengikuti Kejurprov di Banda Aceh. 

Laporan Ferizal Hasan | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Sebanyak enam atlet tarung derajat (kodrat) binaan Pengcab Kodrat Bireuen, ikut Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) di GOR KONI Aceh, 16-20 Oktober 2019.

Enam atlet tersebut terdiri dari satu putri dan lima putra. Mereka adalah Syahputra Akbar, Ricky Andrean, Khairunnisa, Saiful Hadi, Eko Nufrizon dan Ramadhan.

Mereka didampingi dua pelatihnya, Nuria Vera Mona dan Mirza Miranda.

Aceh Siapkan 11 Atlet Karate untuk Pra PON, Ini Nama-namanya

Semua Sekretaris PDI Perjuangan di Seluruh Indonesia Ikuti Sekolah Sekretaris

Satresnakoba Polres Gayo Lues Tangkap Bandar Sabu di Panglime Linting

Atlet dan pelatih tarung derajat itu dilepas oleh Ketua Umum KONI Bireuen, H Mukhlis AMd bersama Ketua Pengcab Kodrat Bireuen, Mawardi Ali Zaini SSTP MSi di halaman Pendopo Bupati Bireuen, Rabu (16/10/2019).

Pada acara pelepasan tersebut, Ketua KONI Bireuen, H Mukhlis memesan kepada atlet dan pelatih serta ofisial tim, untuk menjaga kesehatan agar bisa bertarung serta bisa berprestasi.

"Ayo tunjukan semangat tanding yang tinggi bahwa kita bisa dan bisa membawa prestasi nama baik Bireuen di ajang tingkat provinsi inj," pinta H Mukhlis. (*)

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved