Berita Lhokseumawe

Pengurus Ormawa IAIN Langsa Kunjungi IAIN Lhokseumawe

Pengurus DEMA Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa, berkunjung kampus IAIN Lhokseumawe.

Pengurus Ormawa IAIN Langsa Kunjungi IAIN Lhokseumawe
Kiriman Edy Muzammir
Pengurus DEMA IAIN Langsa berkunjung ke IAIN Lhokseumawe yang diterima pengurus organisasi mahasiswa. 

Laporan Jafaruddin | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Pengurus Dewan Eksekuti Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa pada Jumat (18/10/2019), berkunjung kampus IAIN Lhokseumawe. Kunjungan tersebut selain untuk memperkuat hubungan kerjasama sesama pemerintahan mahasiswa juga untuk berdiskusi terkait organisasi.

Rombongan mahasiswa IAIN Langsa diterima Ketua DEMA IAIN Lhokseumawe Edy Muzammir dan Rektor Dr H Hafifuddin MAg dan civitas akademik IAIN Lhokseumawe serta didampingi pengurus organisasi mahasiswa.

“Selamat datang di Kampus IAIN Lhokseumawe wahai para pemimpin bangsa di masa depan, semoga kedepan tetap terjalin dengan baik hubungan silaturahmi baik rektorat begitu juga dengan pengurus kemahasiswaan melalui kunjungan yang dilaksanakan hari ini,” ujar Rektor IAIN Lhokseumawe Dr Hafifuddin.

“Kalian calon pemimpin masa depan sekaligus agent of change. Oleh karena itu, kalian harus memaksimalkan peran dan fungsi kepada masyarakat dan tetap terus menatap dan menciptakan perubahan pada diri sendiri dan khalayak masyarakat agar terwujudnya masyarakat madani yang baldhatun wa rabbul ghafur,” pungkas Hafifuddin.

Wakil Rektor III IAIN Langsa Dr Zainuddin M berterimakasih atas sambutan baik dari civitas akademika IAIN Langsa.

“Terimakasih kami ucapkan telah menyambut kedatangan IAIN Langsa dalam perjalanan silaturahmi ini,” ujar Zainuddin didampingi Pembina DEMA IAIN Langsa Muslim MA.

Ketua DEMA IAIN Lhokseumawe Edy Muzammir menyebutkan ke depan hubungan kerjasama seperti ini harus digalakkan teman-teman mahasiswa seluruh Aceh, guna saling tukar pikiran untuk menambah ilmu pengetahuan dan membuka ruang diskusi bagi mahasiswa.

Edy berharap kunjungan silaturahmi yang dilakukan kepengurusan saat ini dapat dilanjutkan kembali oleh pengurus DEMA mendatang.(*)

Dua Ibu Hamil dan Satu Kepala Keluarga yang tidak Merokok Dapat Bingkisan

Abu Paya Pasie Ajak Masyarakat Doakan Kesuksesan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Hasil Kualifikasi MotoGP Jepang 2019 - Marquez Raih Pole, Rossi ke-10

Lupakan iPhone 11, Simak Bocoran Fitur-fitur Apple iPhone 12 2020 yang Tak Kalah Canggih

 

Penulis: Jafaruddin
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved