Berita Viral

Remaja Putus Sekolah di Bireuen yang Viral Karena Bersihkan Jalan Berlumpur juga Relawan Kemanusiaan

remaja ini viral di media sosial (medsos) karena aksinya membersihkan lumpur di jalan desa yang direkam seorang netizen

Remaja Putus Sekolah di Bireuen yang Viral Karena Bersihkan Jalan Berlumpur juga Relawan Kemanusiaan
Serambi
Bodrex, yang memiliki nama lengkap Aris Munandar (19), remaja asal Desa Blang Seupeng, Kecamatan Jeumpa, Bireuen, yang viral di media sosial (medsos) saat membersihkan lumpur di jalan desanya, ternyata cukup sedih kehidupannya. SERAMBINEWS.COM/FERIZAL HASAN

remaja ini viral di media sosial (medsos) karena aksinya membersihkan lumpur di jalan desa yang direkam seorang netizen, kemudian videonya itu dibagikan ke facebook.

Remaja Putus Sekolah di Bireuen yang Viral Karena Bersihkan Jalan Berlumpur juga Relawan Kemanusiaan 

Laporan Ferizal Hasan I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Bodrex, yang bernama lengkap Aris Munandar (19), remaja asal Desa Blang Seupeng, Kecamatan Jeumpa, Bireuen, ternyata kehidupannya sangat menyedihkan. 

Sebagaimana diketahui, remaja ini viral di media sosial (medsos) karena aksinya  membersihkan lumpur di jalan desa yang direkam seorang netizen, kemudian videonya itu dibagikan ke facebook. 

Ternyata remaja putus sekolah ini sudah lama ditinggal pergi ayah dan ibunya yang merantau ke Malaysia.

Dalam kondisi mata kanannya tidak bisa melihat, akibat kecelakaan, Bodrex masih mampu menjadi tulang punggung keluarganya.

Bodrex saat diwawancara Serambinews.com Senin (21/10/2019) malam, mengaku sudah ditinggalkan kedua orang tuanya sejak kelas satu SD.

"Sejak ayah dan mamak berpisah, saya bersama tiga adik-adik saya yang masih kecil saat itu, tinggal bersama nenek di Desa Blang Seupeung," ujar Bodrex sedih.

Aris Munandar yang lahir 4 Mei 2000 ini, kini juga harus banting tulang menyekolah adik-adiknya dan mengasapi dapur rumah neneknya.

Halaman
1234
Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved