Berita Lhokseumawe

T Adnan Dilantik Jadi Sekda Kota Lhokseumawe, Begini Tanggapan Sejumlah Kepala Dinas

T Adnan dinilai sosok yang tepat menjadi Sekda Kota Lhokseumawe. Karena sosoknya yang religius dan peduli dengan persoalan daerah.

T Adnan Dilantik Jadi Sekda Kota Lhokseumawe, Begini Tanggapan Sejumlah Kepala Dinas
Hand-over dokumen pribadi
Sekda Kota Lhokseumawe, T Adnan. 

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - T Adnan dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lbokseumawe, Senin (21/10/2019) siang, menyusul sudah adanya SK dari Gubernur Aceh. 

Dilantiknya T Adnan sebagai Sekda Kota Lhokseumawe, mendapatkan berbagai tanggapan dari para kepala dinas yang ada di Kota Lhokseumawe.

Seperti yang diutarakan Kepala Dinas Perhubungan Mulyanto SSos atau yang kerap disapa Walud Mul. Menurutnya, T Adnan adalah sosok yang sudah sangat tepat menjadi Sekda Kota Lhokseumawe.

Karena penilaian dirinya, sosok yang religius dan dekat dengan ulama. Sosok yang mengayomi dan orang yang sangat peduli dengan persoalan daerah.

"Kita optimis, beliau (T Adnan) akan mampu mengemban tugas sebagai Sekda Lhokseumawe," ujar Waled Mul.

Hal yang hampir senada juga diutarakan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Lhokseumawe, Azwar SH MAP. Menurutnya, sudah sangat tepat T Adnan menjadi Sekda kota Lhokseumawe. Karena dia menilai, T Adnan adalah sosok yang bersahaja, ramah kepada siapa saja, tidak sombong.

"Serta dengan pengamalan dirinya yang pernah menduduki berbagai jabatan Eselon II di Lhokseumawe, tentunya saja akan sangat mampu mengemban tugas sebagai Sekda," pungkasnya.

Sekwan Lhokseumawe, Syuib Chaldun, menyebutkan, selama ini T Adnan adalah sosok pejabat yang mampu membina hubungan dengan berbagai lini, termasuk dengan unsur legislatif. 

Kepribadian sangat santun, pengalaman kinerjanya pun yang sangat baik. "Dirinya adalah putra Lhokseumawe yang sangat menguasai daerah. Jadi T Adnan adalah figur yang tepat menjadi Sekda Lhokseumawe," demikian Syuib Chaldun.

Halaman
12
Penulis: Saiful Bahri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved