KEK Halal Barsela

Kadin Aceh Dukung Pembangunan KEK Halal Barsela di Abdya

Mantan wakil Gubernur Aceh ini juga meminta agar ISMI jangan ragu-ragu terhadap apa yang telah dijalankan saat ini, karena dengan komitmen segala ses

Kadin Aceh Dukung Pembangunan KEK Halal Barsela di Abdya
SERAMBINEWS.COM/MASRIZAl
Ketua ISMI Aceh Nuchalis (kanan), Ketua Kadin Aceh Muzakir Manaf alias Mualem (dua kanan), Juru Bicara Task Force SISCA Habiburrahman, dan perwakilan Task Force SISCA melakukan pertemuan di Hotel Kriyad Muraya Banda Aceh, Senin (21/10/2019). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) Aceh bersama Tim task force Surin Industrial Smart City Abdya (SISCA) melakukan pertemuan dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh di Hotel Kriyad Muraya, Banda Aceh, Senin (21/10/2019) malam.

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua ISMI Aceh Nuchalis, Ketua Kadin Aceh Muzakir Manaf alias Mualem, Juru Bicara Task Force SISCA Habiburrahman, dan perwakilan Task Force SISCA.

Dalam pertemuan itu, ISMI dan SISCA menjelaskan perkembangan pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Halal Barat Selatan Aceh (Barsela) yang berada di Aceh Barat Daya (Abdya) yang sedang digagas saat ini.

VIRAL Video Bullying Seorang Siswi, Korban Disiram Air Bercampur Ludah

Jadwal French Open 2019 - 8 Wakil Indonesia Akan Berlaga di Hari Pertama

Pembukaan Hari Aksara Internasional Meriah, Atraksi Marching Band Menyedot Perhatian Pengunjung

Ketua Kadin Aceh Muzakir Manaf alias Mualem menyambut baik pembangunan KEK Halal Barsela.

Dia memberikan dukungan penuh terhadap percepatan pembangunan KEK tersebut sebagai kawasan industri baru di Aceh.

"Kadin akan ikut membangun bersama. Insya Allah, pada prinsipnya, tetap kita dukung seribu persen, bukan seratus, demi Aceh," tegas Mualem yang disambut applus.

Mualem berpesan kepada pengurus ISMI dan ISCA agar tetap semangat, karena pihaknya sangat komitmen dengan kemajuan Aceh yang lebih baik.

Sehingga Aceh buka lah menjadi daerah miskin lagi di Indonesia.

Mantan wakil Gubernur Aceh ini juga meminta agar ISMI jangan ragu-ragu terhadap apa yang telah dijalankan saat ini, karena dengan komitmen segala sesuatu akan dapat dicapai.

"Semangat jangan kendur, kita komitmen maju untuk Aceh lebih baik. Jangan ragu, kita tetap mendukung, dengan komitmen saya yakin insyaallah akan tercapai (pembangunan KEK Halal Barsela)," ujar dia.(*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved