Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Tiga Kandidat Dipastikan Maju Sebagai Calon Ketua PWI Aceh Selatan, Ini Programnya

Ada tiga nama yang mulai digadang - gadangkan dan dipastikan akan maju sebagai calon Ketua PWI Aceh Selatan untuk periode tiga tahun ke depan

Penulis: Taufik Zass | Editor: Muhammad Hadi
IST
logo PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Seiring akan dilaksanakannya Konferensi ke II Persatuan Wartawan (PWI) Kabupaten Aceh Selatan, bursa calon ketua pun mulai mengerucut.

Ada tiga nama yang mulai digadang - gadangkan dan dipastikan akan maju sebagai calon Ketua PWI Aceh Selatan untuk periode tiga tahun ke depan.

Adapun tiga nama yang dipastikan maju sebagai calon Ketua PWI Aceh Selatan ini diantaranya, Ichdar Ifan ST (iNewsTv-MNC Media), Yunardi M Is (Harian Orbit), dan Zulmas (Harian Realitas).

Ketiganya punya visi misi yang cemerlang dalam membesarkan PWI Aceh Selatan ke depan.

VIDEO Peluncuran Rudal S-400, Peluru Kendali yang Mampu Rontokkan Pesawat Tempur dan Rudal Balistik

Ichdar Ifan ST yang dikonfirmasi Serambinews.com membenarkan bahwa dirinya akan maju sebagai Calon Ketua PWI Aceh Selatan untuk periode tiga tahun ke depan.

"Saya punya tekad untuk membesarkan PWI Aceh Selatan kedepan," ungkapnya.

Selain membesarkan PWI, Ichdar juga ingin melakukan terobosan baru menyangkut kesejahteraan wartawan yang bernaung dalam wadah PWI Aceh Selatan dengan program - program cemerlangnya.

"Saya juga sudah punya program untuk pemberdayaan ekonomi rekan - rekan wartawan yang tergabung dalam wadah PWI Aceh Selatan," ungkap Ichdar.

Hal senada juga disampaikan Yunardi M Is, Wartawan Harian Orbit ini juga bertekad menciptakan wartawan Aceh Selatan mandiri secara ekonomi.

Harga Emas Turun Tipis, Berikut Rincian Harganya

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved