Kebakaran

Korban Kebakaran di Paya Bakong Mengungsi di Dua Tempat

Kebakaran di Paya Bakong, Aceh Utara, menyebabkan 20 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal. Sehingga mereka harus mengungsi ke sejumlah lokasi.

Korban Kebakaran di Paya Bakong Mengungsi di Dua Tempat
Hand-over dokumen pribadi
Kepala BPBD Aceh Utara Amir Hamzah memperhatikan sepeda motor yang ludes terbakar dalam kejadian kebakaran di Desa Keude Paya Bakong Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara. 

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Akibat kebakaran yang menghanguskan 21 bangunan di Desa Keude Paya Bakong Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara, menyebabkan 20 kepala keluarga kehilangan tempat tinggalnya.

Karena itu mereka harus mengungsi ke sejumlah lokasi.

Seperti diberitakan sebelumnya, 21 bangunan yang terbakar tersebut terdiri 19 rumah toko (ruko) kemudian satu unit rumah dan satu tempat usaha.

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat (25/10/2019) sekira pukul 03.00 WIB, dini hari, saat para korban sedang tertidur lelap.

“Tempat mengungsi para korban dibagi dua tempat. Untuk yang laki-laki ditempatkan di tenda dekat lokasi kejadian,” ujar Keuchik Keude Paya Bakong Saifullah Is kepada Serambinews.com, Sabtu (26/10/2019).

Sedangkan untuk yang perempuan bersama anak-anak ditempat di meunasah, agar lebih aman. “Mulai kemarin juga sudah didirikan dapur umum,” kata Keuchik.

Selain itu, juga ada korban kebakaran tersebut mengungsi ke rumah familinya.

“Para korban tidak memiliki barang apapun lagi, karena tak sempat menyelamatkan apapun saat kejadian,” ujar Keuchik Keude Paya Bakong.(*) 

Seorang Cewek Publik Figur Terkenal Ditangkap saat Layani Pria di Hotel Kota Batu, Siapa?

Tanggapi Prabowo Masuk Kabinet Jokowi, Haris Azhar: Bagus, Semua jadi Tahu kalau Dibohongi

Ikut Aceh Roverway di Pulau Banyak, Pengakap Malaysia Merasa Diperlakukan Seperti Ratu

Oknum Anggota DPRK Terjaring Bawa Sabu  

Penulis: Jafaruddin
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved