DPRK Langsa

Ketua PN Langsa Lantik Dua Pimpinan DPRK Langsa, PA Langsa belum Tunjuk Kader yang Akan Jadi Ketua

Dua pimpinan dewan tersebut masing-masing Wakil Ketua I DPRK Langsa, Syaifullah dari Golkar, dan Wakil Ketua II DPRK Langsa, Ir Joni dari Demokrat.

Ketua PN Langsa Lantik Dua Pimpinan DPRK Langsa, PA Langsa belum Tunjuk Kader yang Akan Jadi Ketua
Serambinews.com
Ketua PN Langsa saat memimpin prosesi sumpah dan janji dua Wakil Ketua DPRK Langsa 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Ketua Pengadilan Negeri Langsa, DR Nurnaningsih Amriari SH MH, Senin (28/10/2019) pagi mengambil sumpah dan janji dua Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Langsa, di ruang rapat DPRK setempat.

Dua pimpinan dewan tersebut masing-masing Wakil Ketua I DPRK Langsa, Syaifullah dari Partai Golkar, dan Wakil Ketua II DPRK Langsa, Ir Joni dari Partai Demokrat. 

Prosesi pelantikan dua wakil Ketua DPRK Langsa ini dilakukan dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRK Langsa dalam rangka pengucapan sumpah/janji DPRK Langsa masa jabatan 2019-2024.

Sidang istimewa ini dimpimpin Ketua Sementara DPRK Langsa, Zulkifli Latif, disaksikan Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM, anggota DPRK Langsa, kepala OPD jajaran Pemko, pimpinan parpol, dan undangan lainnya. 

Rapat paripurna istimewa ini dihadiri 21 anggota DPRK Langsa dari total berjumlah 25 orang. Surat Keputusan Gubernur Aceh tentang penetapan Wakil Ketua DPRK Langsa ini dibacakan oleh Sekretaris DPRK Langsa, Syamsul Bahri SAg.

Sementara untuk posisi Ketua DPRK Langsa yang merupakan jatah Partai Aceh belum didiketahui, karena PA Kota Langsa belum menentukan siapa sosok kadernya yang akan menjabat sebagai Ketua DPRK ini.(*)

Satu Keluarga yang Sedang Selfie di Jalan Tewas Ditabrak Truk, Begini Kejadiannya

Dengar Tangisan di Makam, Warga Histeris Lihat Pria Berwajah Pucat Keluar dari Kuburan

BERITA POPULER - Anggota Dewan Sekamar dengan PSK, Kisah Pilu Bodrex, Bocah Berbicara dengan Lebah

Siswi SMA Diperkosa dan Dianiaya Pacar saat Kondisi Lemah, Pelaku Kaget Lihat Korban Masih Hidup

Penulis: Zubir
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved