Breaking News:

Info Singkil

Mahkamah Syar'iyah Singkil Tanda Tangan Zona Integritas Bebas Korupsi

Pencanangan yang ditandai dengan penandatangan piagam zona integritas ini berlangsung Selasa (29/10/2019).

Editor: Mursal Ismail
Diskominfo Aceh Singkil/Risnaldi
Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid dan Ketua Mahkamah Syar'iyah Singkil, Fauziati bersama Muspida setempat menunjukkan piagam zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani, Selasa (29/10/2019). 

Pencanangan yang ditandai dengan penandatangan piagam zona integritas ini berlangsung Selasa (29/10/2019).

Mahkamah Syar'iyah Singkil Tanda Tangan Zona Integritas Bebas Korupsi

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Mahkamah Syar'iyah Singkil, canangkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Pencanangan yang ditandai dengan penandatangan piagam zona integritas ini di halaman Kantor Mahkamah Syari'ah Kabupaten Aceh Singkil, Jalan Singkil-Singkil Utara, Selasa (29/10/2019).

Penandatangan piagam zona integritas dilakukan, Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, Ketua Mahkamah Syar’iyah Fauziati, Kapolres Aceh Singkil, AKBP Andrianto Argamuda.

Kemudian Pimpinan DPRK Aceh Singkil, Pengadilan Negeri Singkil, Kejaksaan Negeri Singkil, Kodim 0109/Aceh Singkil.

Selanjutnya Pimpinan Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Singkil, Kementerian Agama Aceh Singkil dan Kepala Pimpinan Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Rimo.

Ingin Menyaksikan Bunga Bangkai Subulussalam, Anda Harus Melewati 780 Anak Tangga

Ini Jumlah CPNS yang Diterima di Kabupaten Aceh Barat Berikut Rician Formasinya

Mendadak Viral, Singkong dan Tahu Goreng di Restoran Ini Dihargai Rp 155 Ribu

Tema yang diusung menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) di lingkungan Mahkamah Syar'iah Singkil.

Bupati Aceh Singkil menyampaikan apresiasi terhadap Mahkamah Syariah yang telah memberikan contoh baik. Ia berharap program tidak hanya di deklarasikan tetapi harus dijalankan.

Secara terpisah Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda SIK, mengatakan dirinya hadir dalam kegiatan pencanangan zona integritas di Mahkamah Syar'iyah sebagai bentuk sinergitas antarinstansi.

"Tugas pokok kepolisian tidak terlepas dari kerjasama dengan Mahkamah Syar’iyah dalam penanganan Kasus yang terkait Qanun di Provinsi Aceh. Kami sangat mendukung ini," kata Kapolres Aceh Singkil . (Diskominfo/Risnaldi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved