Breaking News:

Berita Aceh Utara

Tutup TMMD ke-106 Kodim Aceh Utara, LO AL Kodam IM Sampaikan Hal Ini

Dalam kesempatan LO AL IM tersebut, juga mengajak agar seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membangun daerah.

Penulis: Jafaruddin | Editor: Nurul Hayati
Foto dokumen Kodim Aceh Utara
Liaison Officer (LO) AL IM, Kolonel Marinir M Umam memperhatikan Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib menandatangani prasasti pembangunan Jalan Plue Pakam - Buket Mekarti, Kecamatan Tanah Luas saat penutupan TMMD ke-106 di desa setempat, Kamis (31/10/2019). 

Dalam kesempatan LO AL IM tersebut, juga mengajak agar seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membangun daerah. Guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi, ekonomi, dan sosial budaya.

 Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 yang dilaksanakan Komando Distrik Militer (Kodim) 0103 Aceh Utara, di Desa Plue, Pakam Kecamatan Tanah Luas kabupaten setempat, pada Kamis (31/10/2019) resmi dinyatakan berakhir.

Penutupan kegiatan itu ditandai dengan penyerahan kunci rumah dan bola voli kepada tokoh masyarakat setempat.

Serta penekenan berita acara yang dilakukan Liaison Officer (LO) Angkatan Laut Kodam Iskandar Muda (IM), Kolonel Marinir M Umam di Lapangan Desa Plue Pakam.

Kolonel Marinir M Umam saat menyampaikan sambutan membacakan amanat dari Pangdam IM.

Antara lain menyampaikan upacara penutupan ini sekaligus menandai Program TMMD ke-106 yang dilaksanakan di tahun 2019 ini sudah berakhir.

“TMMD ini wujud pengabdian TNI dan Kementerian Lembaga Negara lainnya untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapaianya kesejahteraan bagi rakyat,” ujar Koloner Marinir Usman.

Polisi dan Warga Bersih-bersih di Objek Wisata Danau Bungara Aceh Singkil

Dalam kesempatan LO AL IM tersebut, juga mengajak agar seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membangun daerah.

Guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi, ekonomi, dan sosial budaya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved