Menjadi Youtuber

Eyang Subur Ikutan Jadi YouTuber, Unggah Video Musik

Eyang Subur tampaknya tak mau kalah dengan para millennial. Kini ia ikutan menjadi YouTuber dengan menggunggah beberapa vidoe musik.

Eyang Subur Ikutan Jadi YouTuber, Unggah Video Musik
Capture youtube
Eyang Subur 

Laporan Khalidin | Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Masih ingat dengan Eyang Subur? Pria ahir kelahiran Jombang, 12 Desember 1946 yang sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu mulai berseteru dengan Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna hingga menikahi banyak wanita.

Kini, pria yang sudah berumur kembali muncul dengan ikutan menjadi Youtuber layaknya para selebriti atau kaum millennial.

Pantauan Serambinews.com, Kamis (7/11/2019) Eyang Subur tampaknya tak mau kalah dengan para millennial dengan ikutan jadi YouTuber.

Hal ini terpantau dari channel Youtube dengan nama ‘Eyang Subur Official Channel’ yang baru diluncurkan belasan jaempat hari lalu. Akun youtuber berlogo hurup ES berwarna kuning emas ini baru mendapat 77 subscribers.

Konten YouTube Eyang Subur berisi belasan video music yang beberapa diantaranya menampilkan suaranya. Yah, di video yang diunggah pada channel youtuber banyak berisi klip dengan istri.

Beberapa video music menampilkan suara Eyang Subur antara lain ‘Satu Dalam Rasa’, ‘Zaman Sulit,” 'Gelora Cinta', 'Usahlah', ‘Memori Jombang’, ‘Terimakasih’ hingga 'Zaman Sulit' diunggah channel tersebut mulai empat hari lalu.

Kemudian dalam album yang diunggah music berjudul ‘Malam Minggu’. Selain berisi video music, ada tiga unggahan berisi video putra putri Eyang Subur.

Video itu menampilkan putra-putrinya bermain music cover dance pentagon.

Meski belum tenar namun beberapa netizen mulai komentar di channel Eyang Subur. ‘Sehat terus Eyang.... Doaku untukmu Eyang...’ komentar Andrey Ck. “SEMOGA SUKSES EYANG SUBUR MAKIN GRENGGG timpal Mail G.’Kangen Eyang,” sambung Andir Firliansyah

Halaman
12
Penulis: Khalidin
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved