Timnas

Fakhri Husaini Lega Setelah Kemenangan Timnas U-19 Indonesia atas Hong Kong

Kemenangan ini diraih berkat gol-gol yang dicetak oleh Bagas Kahfa (24'), Fajar Fathur (29'), David Maulana (60'), dan Bagus Kahfi (90+3').

Fakhri Husaini Lega Setelah Kemenangan Timnas U-19 Indonesia atas Hong Kong
THE-AFC.COM
Pelatih Timnas U-16 Indonesia Fakhri Husaini (kedua dari kiri) menyentuh trofi Piala Asia U-16 yang saat ini diperebutkan. Timnas U-16 Indonesia harus melewati tiga fase lagi untuk membawa trofi itu ke Tanah Air. 

SERAMBINEWS.COM - Kemenangan timnas U-19 Indonesia atas timnas U-19 Hong Kong menjadi modal bagus pasukan Fakhri Husaini untuk melaju ke babak utama Piala Asia U-19 2020.

Timnas U-19 Indonesia menang 4-0 atas timnas U-19 Hong Kong pada matchday kedua Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Kemenangan ini diraih berkat gol-gol yang dicetak oleh Bagas Kahfa (24'), Fajar Fathur (29'), David Maulana (60'), dan Bagus Kahfi (90+3').

Kemenangan ini membuat timnas U-19 Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang pada laga terakhir kontra timnas U-19 Korea Utara, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (10/11/2019).

"Syukur Alhamdulillah laga kedua kami kembali meraih tiga poin, tambahan tiga poin menambah modal bagus buat kami menuju laga terakhir," kata pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini seusai laga.

"Saya apresiasi semua pemain yang bermain sesuai dengan skenario dan dengan komitmen kami semua menghadapi Hong Kong yang punya strategi bertahan yang baik," ujarnya menambahkan.

Timnas U-19 Indonesia Puncaki Grup K Usai Kalahkan Hong Kong 4-0, Siap Tempur Hadapi Korea Utara

Pelatih Timnas Indonesia Diumumkan Berbarengan dengan Jamuan Malaysia

Ajak Pacar dan Pelajar SMK Berhubungan Badan Bertiga di Kos, Bu Guru Ternyata Janda Muda Beranak Dua

Fakhri Husaini sangat puas dengan penampilan David Maulana Cs pada awal-awal laga.

Menurutnya, itu adalah salah satu kunci kemenangan pasukannya dalam melibas tim asuhan Thorlakur Mar Arnason.

"Pada 15 menit awal, kami bermain sangat rapi dan bisa organisir pertahanan. Kami bisa memanfaatkan kelemahan mereka dari lini sayap," tutur eks pelatih PKT Bontang itu.

"Penampilan babak pertama adalah bukti kerja keras pemain dengan sabar membongkar pertahankan mereka," ucapnya.(*)

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul Ucapan Lega Fakhri Husaini Setelah Kemenangan Timnas U-19 Indonesia atas Hong Kong

Editor: Ansari Hasyim
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved