Lagi! Polisi Tembak Rekannya, Lalu Tembak Kepala Sendiri, Sempat Terjadi Keributan

Seorang polisi di Polsek Sirenja, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, menembak rekannya di bagian rahang, Jumat (8/11/2019).

Lagi! Polisi Tembak Rekannya, Lalu Tembak Kepala Sendiri, Sempat Terjadi Keributan
TRIBUNPALU.COM/Muhakir Tamrin
Polisi korban tembak saat dirujuk ke RSUD Undata Palu dari RS Bhayangkara Palu, Jumat (8/11/2019) sore. 

SERAMBINEWS.COM - Seorang polisi di Polsek Sirenja, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, menembak rekannya  di bagian rahang, Jumat (8/11/2019).

Setelah itu, dia menembak kepalanya sendiri dengan senjata api.

Keduanya diketahui bernama Aiptu Purwanto selaku Kanit Sabhara Polsek Sirenja, dan Aipda Nabud Salama selaku KSPKT 1 Polsek Sirenja.

Serambinews.com melansir TribunPalu.com, setelah jajaran Polsek Sirenja melakukan olahraga Jumat pagi, Aiptu Purwanto melakukan pemeriksaan rutin kebersihan barang inventaris milik Polsek Sirenja.

Pada saat melakukan pembersihan senjata api laras panjang jenis V2 Sabhara, seketika terjadi ledakan yang diduga dari senjata api laras panjang tersebut.

Tembakan senjata itu mengenai bagian kepala Aipda Nabut Salama yang saat itu ikut mendampingi pemeriksaan rutin kebersihan barang inventaris milik Polsek Sirenja.

Tembakan juga memantul di sejumlah bagian dinding di dalam ruangan Polsek Sirenja.

Melihat kejadian tersebut, Aiptu Purwanto menjadi ketakutan dan diduga langsung melakukan penembakan untuk bunuh diri dengan gunakan senpi pendek.

Berdasarkan informasi yang diterima TribunPalu.com dari internal kepolisian, memang sempat terjadi baku tembak, antara Aiptu Purwanto dan Aipda Nabud Salama.

Namun saat dikonfirmasi pada Kapolda Sulteng Lukman Wahyu Harianto, kronologi kejadiannya masih terus didalami pihaknya.

Halaman
1234
Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved