Breaking News

BREAKING NEWS: Mendagri Serahkan SK Pimpinan DPRA

Prosesi penyerahan SK berlangsung di ruang kerja Mendagri, Jakarta, Senin (11/11/2019).

BREAKING NEWS: Mendagri Serahkan SK Pimpinan DPRA
Facebook Hendra Budian
Mendagri, Tito Karnavian menyerahkan SK Pimpinan DPRA kepada Dahlan Jamaluddin selaku ketua sementara DPRA yang disaksikan para wakil pimpinan di Kantor Kemendagri, Jakarta, Senin (11/11/2019). 

Prosesi penyerahan SK berlangsung di ruang kerja Mendagri, Jakarta, Senin (11/11/2019).

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian menyerahkan surat keputusan (SK) pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) periode 2019-2024.

Prosesi penyerahan SK berlangsung di ruang kerja Mendagri, Jakarta, Senin (11/11/2019). Dalam pertemuan itu, Mendagri turut didampingi Dirjen Otda Kemendagri, Drs Akmal Malik MSi.

SK tersebut diterima langsung oleh empat pimpinan DPRA definitif yang terdiri atas Dahlan Jamaluddin selaku ketua bersama tiga wakil ketua, Dalimi, Hendra Budian, dan Safaruddin.

Mahasiswa Pasang Kamera di Toilet Wanita di Kampus UIN, Mengaku Videonya Untuk Memuaskan Hawa Nafsu

Kisah Tragis Para Petani Pribumi, Setiap 72 Jam Sekali Dibantai oleh Geng Narkoba Meksiko

Samsuardi Menyaru Jadi POM

Informasi itu diketahui Serambinews.com melalui postingan facebook Hendra Budian. Menurut Hendra pertemuan itu berlangsung singkat dari pukul 11.25-12.25 WIB.

"Alhamdulillah, hari ini mendapat kesempatan untuk bersilaturrahmi sambil mendengar langsung arahan dan bimbingan dari Pak Mentri Dalam Negri sekaligus menerima langsung SK Pimpinan DPRA Defenitif, mohon Doa dari seluruh Masyarakat Aceh agar kami bisa menjalankan Amanah ini dengan baik," tulisnya.

Hendra Budian yang dikorfimasi ulang oleh Serambinews.com menyampaikan dalam pertemuan itu Mendagri memberikan arahan khusus kepada pimpinan DPRA.

"Efektifkan APBA, APBA harus bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, dan sebisa mungkin APBA bisa terintegrasi dengan APBN agar pembangunan secara Nasional bisa terukur," kata Hendra mengutip arahan Mendagri.

Kemudian, sambung Hendra, Mendagri juga menyampaikan ciptakan suasana yang bisa mendatangkan investasi, agar proses pembangunan bisa berjalan kencang. "Iklim investasi jangan dipersulit dengan sistem yang bertele-tele," ujar dia.(*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Nur Nihayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved