Breaking News:

Haba Senator

Tiru Gaya Jokowi, Senator Abdullah Puteh Ingin Bekerja, Bekerja, Bekerja untuk Aceh

"Ketika saya terpilih sebagai anggota DPD, saya menempatkan diri saya bukan seorang parlemen tapi pekerja untuk Aceh. Bekerja apa saja..."

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/MASRIZAL
Pemimpin Redaksi Serambi Indonesia, Zainal Arifin M Nur dan News Manejer, Bukhari M Ali menyambut kedatangan senator Aceh, Abdullah Puteh yang berkunjung ke Kantor Serambi Indonesia, Desa Meunasah Manyang Pagar Air, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Kamis (21/11/2019). 

"Ketika saya terpilih sebagai anggota DPD, saya menempatkan diri saya bukan seorang parlemen tapi pekerja untuk Aceh. Bekerja apa saja. Saya ingin berbuat sekecil apapun untuk negeri," kata Abdullah Puteh

Tiru Gaya Jokowi, Senator Abdullah Puteh Ingin Bekerja, Bekerja, Bekerja untuk Aceh

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Aceh, Abdullah Puteh merasa prihatin atas kondisi Aceh. 

Bahwa angka kemiskinan, pengangguran, dan lapangan pekerjaan masih menjadi masalah besar.

Untuk itu, dengan kewenangan yang dimilikinya saat ini, Bang Lah, sapaan Abdullah Puteh akan mengerahkan sekuat tenaga untuk berbuat bagi Aceh, sekecil apapun itu.

"Kita juga agak merah kuping ketika orang bilang Aceh miskin terus.

Dalam rangka itu, saya sedikit meniru Jokowi, bekerja, bekerja, bekerja," kata Abdullah Puteh saat bersilaturahmi ke Kantor Serambi Indonesia, Kamis (21/11/2019).

Kunjungi Kantor Serambi Indonesia, Abdullah Puteh Sampaikan Terimakasih kepada Masyarakat Aceh

Pulau Balai Aceh Singkil, Jadi Desa Wisata Yang Dikelola BUMDes

Link Download Panduan Surat Lamaran CPNS 2019: Kemendikbud, Kemenag hingga Kemenlu

BREAKING NEWS - Pria Bertongkat Mengamuk Dalam Masjid Besar Peusangan, Jamaah Berlarian

Bang Lah menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat Aceh yang sudah memberikan amanah kepadanya sebagai senator Aceh, tak terkecuali kepada Serambi.

"Ketika saya terpilih sebagai anggota DPD, saya menempatkan diri saya bukan seorang parlemen tapi pekerja untuk Aceh. Bekerja apa saja. Saya ingin berbuat sekecil apapun untuk negeri,"kata Abdullah Puteh

Mantan gubernur Aceh ini mengatakan munculnya berbagai persoalan anggaran Pemerintah Aceh selama ini dikarenakan sistem manajemen perencanaan pembangunan yang dilakukan belum komprehensif.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved