Iskandar Bantu Warga Lokop yang Berobat di Banda Aceh  

Anggota DPRA dari Partai Aceh asal Kabupaten Aceh Timur, Iskandar Usman Al-Farlaky, Sabtu (30/11/2019) mengunjungi Banta Kari

Iskandar Bantu Warga Lokop yang Berobat di Banda Aceh   
SERAMBI/HANDOVER
Anggota DPRA dari Partai Aceh asal Aceh Timur, Iskandar Usman Al-Farlaky (kiri), mengunjungi Banta Kari, warga Lokop di salah satu rumah singgah di Banda Aceh, Sabtu (30/11/2019). 

BANDA ACEH - Anggota DPRA dari Partai Aceh asal Kabupaten Aceh Timur, Iskandar Usman Al-Farlaky, Sabtu (30/11/2019) mengunjungi Banta Kari (43 tahun), warga Desa Rampak, Kecamatan Lokop, Aceh Timur, yang saat ini berada di salah satu rumah singgah di Banda Aceh.

Banta menderita infeksi usus dan sudah beberapa kali menjalani operasi di RSUZA Banda Aceh. Kedatangan politisi yang dikenal sering membantu warga ini disambut oleh isteri dan anak Banta Tari. Iskandar juga menyerahkan uang santunan untuk biaya makan kepada keluarga asal pedalaman Lokop ini.

Selain membantu warga Lokop, pada hari yang sama, mantan Ketua Fraksi PA ini juga mengunjungi serta menyerahkan bantuan kepada enam warga Aceh Timur lainnya yang dirawat di RSUZA. "Semoga warga kita ini cepat sembuh. Kita berdoa mereka bisa kembali berkumpul dengan keluarga masing-masing," ujar pria bertampang India ini.

Mereka yang juga turut dibantu adalah Salsabila Maulida (12 tahun) asal Kampung Beusa, Peureulak Barat, Asnawi asal Cot Geulumpang, Peureulak, Sakdiah Yusuf asal Idi, Abu Bakar Idris asal Seuneubok Peusangan, Tgk Abdul Manan asal Babah Krueng, Peureulak Timur, Sultan Firdaus asal Meunasah Puuk, Idi, dan Muhammad Aqil Azizi (21 bulan), penderita hedrosephalus asal Paya Gajah, Peureulak.

Iskandar mengatakan, selama ini paling banyak warga asal Aceh Timur yang dirujuk ke RSUZA Banda Aceh dengan berbagai penyakit. Untuk itu meminta para medis dan manajemen rumah sakit di Aceh Timur maupun Banda Aceh untuk memberi pelayanan terbaik. "Tolong bantu mereka semaksimal mungkin. Mereka berhak mendapat pelayanan prima," demikian Iskandar Usman Al-Farlaky.(yos)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved