Danish Terapkan Teknologi TNC

Danish Car Interior kembali melakukan inovasi, dengan menghadirkan teknologi CNC dalam proses pembuatan jok

Danish Terapkan Teknologi TNC
SERAMBI/HENDRI
Petugas Danish Car Interior Banda Aceh memperkenalkan produk terbaru kepada pengujung dalam pameran di Suzuya Mall Seutui, Banda Aceh, Selasa (03/12/2019). 

* Mampu Rampungkan 20 jok perhari

BANDA ACEH - Danish Car Interior kembali melakukan inovasi, dengan menghadirkan teknologi CNC dalam proses pembuatan jok mobil. Danish juga menghadirkan produk terbaru dari Lederlux yaitu Mogenleder, varian kulit berjenis microfiber dengan harga terjangkau. Hal itu disampaikan CEO Danish, Afi dalam konferensi pers, Selasa (3/11), di Suzuya Mall Banda Aceh. Konferensi pers itu diselenggarakan di sela-sela pameran interior Danish yang berlangsung 2-22 Desember 2019.

Danish Car Interior selaku member IATS dari Banda Aceh bekerja sama dengan PT Dunia Barusa (Toyota Aceh) dan Lederlux menghadirkan kolaborasi dengan tema penerapan teknologi CNC sewing machine.  Dalam pameran itu, Danish menampilkan produk terbaru dari Lederlux yaitu Mogenleder, varian kulit berjenis microfiber dengan harga terjangkau, dan dieksekusi menggunakan mesin CNC pada Toyota Yaris tipe TRD Sportivo.

CNC sewing merupakan mesin jahit otomatis yang dioperasikan menggunakan software. sehingga dapat menghasilan jahitan yang sangat presisi dan sangat efisien. Aceh merupakan kota ketiga yang menerapkan teknologi di Aceh, menyusul Surabaya dan Jakarta. "Sebuah kebanggan tersendiri bagi Danish bisa menghadirkan teknologi CNC bagi masyarakat Aceh, sesuai komitmen kami yang selalu mau jadi yang terdepan dalam perkembangan industri interior otomotif." Ujar Afi.

Danish juga memberikan promo akhir tahun, dan juga memberikan diskon khususnya bagi varian Mogenleder yang sangat terjangkau dan juga mendapatkan bonus karpet dasar. Dikatakan, dengan teknologi itu Danish mampu menyelesaikan jok kisaran 16-20 unit perhari. Sehingga custumer tidak harus menunggu lama dalam pemasangan jok tersebut.

Sementara, Founder Danish, Mukshin yang sebelumnya juga bergelut dan berkecimpung pada bidang CNC router selama satu tahun terakhir, berperan besar dalam mendorong hadirnya CNC sewing. "CNC Seweinh bukan hanya dapat diaplikasikan pada interior mobil saja, tetapi juga pengembangan yang dapat diaplikasikan pada interior rumah, hotel dan kapal," ujarnya.

Kepala Cabang PT Dunia Barusa, Azhar menyampaika, pihaknya selalu berkomitmen memberikan yang terbaik baik konsumen Toyota di Banda Aceh memberikan apresiasi yang besar atas kerjasama kolaborasi dengan Lederlux yang diwakili Yusanto, selaku Business Development Manager.

Katanya, Danish sebagai eksekutorpun menjadi vendor kebanggan dari PT Dunia Barusa yang sudah kali ke 4 mengadakan kerjasama dan mengadakan pameran di Suzuya Mall, Banda Aceh.(mun)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved