Breaking News:

Berita Bener Meriah

DPRK Bener Meriah Tetapkan Alat Kelengkapan Dewan

Ketua DPRK Bener Meriah, MHD Saleh dalam sambutannya menyampaikan, pembahasan alat kelengkapan dewan ini adalah untuk mengisi kekosongan-kekosongan ya

Penulis: Budi Fatria | Editor: Nurul Hayati
SERAMBINEWS.COM/ BUDI FATRIA
Ketua DPRK Bener Meriah, MHD Saleh bersama Wakil Ketua I, Tgk Husnul Ilmi S sy dan Wakil Ketua II, Anwar mengesahkan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) melalui sidang penetapan yang diselenggarakan di Ruang Sidang DPRK setempat, Rabu (4/12/2019). 

Ketua DPRK Bener Meriah, MHD Saleh dalam sambutannya menyampaikan, pembahasan alat kelengkapan dewan ini adalah untuk mengisi kekosongan-kekosongan yang ada pada DPRK Bener Meriah.

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener Meriah mengesahkan Alat Kelengkapan Dewan (AKD), melalui sidang penetapan yang diselenggarakan di Ruang Sidang DPRK setempat, Rabu (4/12/2019).

Sidang ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRK Bener Meriah, MHD Saleh.

Sidang dihadiri anggota DPRK Bener Meriah, Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi, dan para kepala SKPK jajaran Pemkab setempat.

Ketua DPRK Bener Meriah, MHD Saleh dalam sambutannya menyampaikan, pembahasan alat kelengkapan dewan ini adalah untuk mengisi kekosongan-kekosongan yang ada pada DPRK Bener Meriah.

"Alhamdulillah hari ini Alat Kelengkapan Dewan sudah terbentuk dan sudah bisa bekerja sesuai fungsi masing-masing " ujar MHD Saleh.

Lanjutnya, dengan telah terbentuknya AKD ini maka seluruh anggota DPRK dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Bener Meriah. 

Pernikahan Usia Dini jadi Salah Satu Faktor Terjadinya Perceraian, Ini Alasannya Menurut Kemenag

Sementara itu, Seketaris dewan (Sekwan), Ruh Akbar menyampaikan susunan personalia fraksi dan alat kelengkapan dewan.

Untuk fraksi ada tiga, yang terdiri atas fraksi Golkar, Darwinsyah (ketua) fraksi kebangkitan bangsa, Guntur Alamsyah (ketua) dan fraksi Gabungan Nurani Nasional, Edi Zulkifli (ketua).

Selain fraksi, alat kelengkapan dewan juga terdiri dari empat panitia, di antaranya, panitia Badan Musyawarah (Bamus) ketua, MHD Saleh partai Golkar.

Panitia Badan Legislasi (Banleg) ketua, Zulham dari partai PKB.

Panitia Badan Anggran (Banggar) ketua, MHD Saleh dari partai Golkar, dan Badan kehormatan Dewan (BKD) ketua, Sofyan dari partai PKB.

Untuk Komisi A ketua, Abubakar dari partai Nasdem, Komisi B ketua Herman Ramli dari partai Golkar, dan Komisi C ketua, Salwani dari partai PDI Perjuangan, serta Komisi D ketua, Sapri Gumara dari partai Demokrat. (*)

Ini Rangkaian Kegiatan Peringatan 15 Tahun Tsunami Aceh

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved