Persiraja Mania

Persiraja ke Liga 1, Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah Apresiasi Tangan Dingin Nazaruddin Dek Gam

Antusiasme masyarakat atas keberhasilan Persiraja tergambar jelas dalam pembicaraan warung kopi, laman medsos, bahkan di kantor-kantor pemerintahan.

Persiraja ke Liga 1, Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah Apresiasi Tangan Dingin Nazaruddin Dek Gam
HUMAS PEMERINTAH ACEH
Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah didampingi Walikota Banda Aceh menjamu makan malam sekaligus memberikan bonus kepada pemain Persiraja Aceh atas prestasi lolos ke Liga 1 2020, di Restoran Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Selasa (3/12/2019). 

Persiraja ke Liga 1, Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah Apresiasi Tangan Dingin Nazaruddin Dek Gam

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kesuksesan Persiraja lolos ke kasta tertinggi sebakbola Indonesia menjadi kebanggaan masyarakat Aceh.

Antusiasme masyarakat atas keberhasilan ini tergambar jelas dalam pembicaraan warung kopi, laman medsos, bahkan di kantor-kantor pemerintahan.

Hal tersebut disampaikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh Nova Iriansyah, dalam sambutannya pada acara silaturahmi dengan seluruh pemain, official dan pelatih tim berjuluk Lantak Laju itu, di Meuligoe Gubernur Aceh, Selasa (3/12/2019).

“Sepakbola adalah olahraga paling terkenal sejagat raya. Oleh karena itu, kesuksesan Persiraja kembali menjejak Liga 1 atau di masa lalu kita mengenalnya dengan Divisi Utama persepakbolaan Indonesia, memberikan rasa bahagia dan kebanggaan yang luar biasa kepada seluruh rakyat Aceh,” ujar Nova.

Selain kepada pemain, Plt Gubernur juga mengapresiasi tangan dingin Nazaruddin, selaku Presiden Persiraja yang telah mendedikasikan diri untuk membenahi klub yang bermarkas di Stadion H Dimurthala Lampineung ini.

“Sekarang jamannya anak muda. Alhamdulillah, kesabaran dan tangan dingin Nazaruddin Dek Gam membenahi Persiraja yang selama ini berjuang di Liga 2 berhasil memompa semangat seluruh pemain dan official, masyarakat Aceh tentu berterima kasih perjuangan anak muda ini,” kata Nova.

SELAMAT, Persiraja Promosi Liga 1 2020 Usai Kalahkan Sriwijaya, 1 Gol Assanur Rijal Pastikan Juara 3

Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam: Setelah12 Tahun Puasa, Aceh Berbuka Hari Ini

6 Fakta Assanur Torres Rijal, Bomber Persiraja yang Punya Lompatan Tinggi, Dielukan bak Pahlawan

Untuk diketahui bersama, perjuangan Persiraja kembali ke Liga 1 memang tidak mudah.

Klub yang dibentuk pada tahun 1957 itu pernah menjadi juara di Kasta tertinggi persepakbolaan Indonesia pada tahun 1980.

Saat itu liga masih bernama Piala Perserikatan.

Sejarah Hari Ini, 30 Tahun Lalu Persiraja Juara Piala Perserikatan, Begini Faktanya

Kisah Rina Mayasari, Kala Remaja Jadi Suporter Persiraja, Kini Jadi Istri Pemilik Klub

Melihat Era Keemasan Persiraja, Ini 8 Pemain Legenda Laskar Rencong yang Dikenang Sepanjang Masa

Halaman
123
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved