Invest In Aceh

DPMPTSP Aceh Hadirkan Pelayanan Perizinan di MPP Banda Aceh

Pelayanan perizinan dan non-perizinan tingkat provinsi dapat diajukan di loket DPMPTSP Aceh yang terletak di Lantai III, Pasar Aceh, Banda Aceh.

Foto Dok DPMPTSPAceh
Hari Pertama Launching Loket DPMPTSP Aceh di Mall Pelayanan Publik Banda Aceh, Selasa (3/12/2019). 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Aceh, kini hadir memberikan pelayanan perizinan dan non-perizinan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Banda Aceh.

Pelayanan perizinan dan non-perizinan tingkat provinsi dapat diajukan di loket DPMPTSP Aceh yang terletak di Lantai III, Pasar Aceh, Banda Aceh.

Kepala Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Nonperizinan A, DPMPTSP Aceh, Marzuki SH mengatakan, kehadiran DPMPTSP Aceh pada MPP Banda Aceh adalah wujud dari komitmen Pemerintah Aceh untuk memberikan pelayanan maksimal dan lebih dekat kepada warga.

"Dengan adanya loket DPMPTSP Aceh, para pengaju layanan perizinan diharapkan dapat melakukan aktivitas adminitrasi secara lebih efisien, mengingat banyak juga layanan lainnya seperti pengurusan pajak, listrik, perbankan yang semuanya terletak dalam satu atap, yaitu di MPP Banda Aceh," katanya.

Menurutnya, kehadiran DPMPTSP Aceh sejak 3 Desember 2019 di MPP Banda Aceh akan memberikan peningkatan layanan publik serta efisiensi birokrasi dalam hal penerbitan dokumen perizinan dan non-perizinan.

Sebagai informasi, loket DPMPTSP Aceh di MPP Banda buka setiap hari kerja mulai dari jam 8.00 WIB s.d 16.00 WIB.(DPMPTSPAceh)

Artikel ini dimuat atas kerja sama publikasi Haba DPMPTSP Aceh.

GeRAK Aceh Minta Pertamina dan Komisi VI DPR RI Investasi Dugaan Penimbunan BBM Ilegal

Luar Biasa, Belum Pernah Terakreditasi Puskesmas Drien Jalo Langsung Raih Akreditasi Utama

Profil Osvaldo Haay, Kuda Hitam Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2019

Berburu Top Scorer, Pemain Vietnam dan Osvaldo Haay Saling Pepet di SEA Games 2019

Penulis: Taufik Hidayat
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved