Berita Aceh Utara

Begini Kronologi Tiga Pria Kabur dari Kejaran Polisi Setelah Bobol ATM Bank Aceh

Tiga pria berhasil kabur dari kejaran polisi setelah membobol mesin ATM Bank Aceh Cabang Pembantu Sampoenit, Kecamatan Baktya Barat Aceh Utara.

Begini Kronologi Tiga Pria Kabur dari Kejaran Polisi Setelah Bobol ATM Bank Aceh
Dok Polres Aceh Utara
TIM Polres Aceh Utara dan Polsek Baktiya Barat melakukan penyelidikan di ATM Bank Aceh Cabang Pembantu Sampoienit Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara, Kamis (12/12/2019). 

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - Tiga pria berhasil kabur dari kejaran polisi setelah membobol mesin ATM Bank Aceh Cabang Pembantu Sampoenit, Kecamatan Baktya Barat Kabupaten Aceh Utara, Kamis (12/12/2019) pukul 04.23 WIB.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin, melalui Kasat Reskrim, AKP Adhytia Pratama kepada Serambinews.com ketiga pria tersebut langsung kabur dengan sepeda motor setelah aksinya diketahui petugas security yang berjaga dalam bank tersebut.

Mereka kabur ke arah Lhoksukon. Saat itu, dua personel Polsek Baktiya Barat tiba di lokasi dan langsung mengejar pelaku.

Tiga Pria Bobol ATM Bank Aceh Cabang Pembantu Sampoinit, Begini Kejadiannya

Ada Transaksi Tarik Tunai tanpa Kartu di ATM Mandiri Syariah, Begini caranya

Terkait Penanganan Kasus Pembobolan BNI, Mabes Polri Periksa Kombes AW

"Polisi sempat melepaskan tembakan peringatan ke udara, sehingga membuat para pelaku menghentikan laju sepmor dan melarikan diri ke perkampungan, sepeda motornya ditinggalkan di pinggir jalan," ujar Kasat Reskrim.

"Pelaku meninggalkan peralatan dan pakaian mereka untuk memudahkan melarikan diri. Dan saat ini ketiga pelaku masih dalam proses pencarian,” kata AKP Adhytia.

Barang bukti yang berhasil diamankan petugas berupa satu sepeda motor merek Mio Soul warna hitam BL 6888 PQ, dua tas ransel yang berisikan palu, linggis dan tabung gas elpiji 3 kg, satu karung berisi alat las, tabung oksigen, blender dan regulator, jaket dan sepatu pelaku dan senjata pistol mainan. (*)

Penulis: Jafaruddin
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved