Workshop

Dosen dari Tujuh Kampus di Aceh Ikuti Workshop Penulisan Proposal Penelitian di Unimal

Lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (LPPM) Universitas Malikussaleh, mengadakan workshop penulisan proposal penelitian.

Dosen dari Tujuh Kampus di Aceh Ikuti Workshop Penulisan Proposal Penelitian di Unimal
Hand-over kiriman warga.
Workshop penulisan proposal penelitian di Unimal Lhokseumawe, Kamis (12/12/2019). 

Laporan Jafaruddin | Lhoksemawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (LPPM) Universitas Malikussaleh, Kamis (12/12/2019) mengadakan workshop penulisan proposal penelitian di Aula Cut Mutia Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe.

Pelatihan itu menghadirkan pemateri Direktur Riset dan Pengabdian Kepada Masyarakat di Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional RI, Profesional Ocky Karna Radjasa.

Peserta kegiatan itu seluruh dosen dan pejabat di lingkungan Universitas Malikussaleh serta dosen dari Universitas Almuslim Bireuen, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Lhokseumawe, Politeknik Negeri Lhokseumawe, Universitas Gajah Puteh Kabupaten Aceh Tengah, Universitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh, dan Universitas Samudera Langsa.

Ketua LPPM Unimal Dr Azhari dalam pembukaannya berharap agar untuk semua pendengar mendapatkan pencerahan dari pemateri bagaimana memperoleh kemenangan terhadap karya tulis sampai bisa didanai.

"Harapannya kepada pemateri untuk memberikan informasi baru terkait penelitian yang akan dilakukan nantinya oleh peserta yang hadir di acara ini," harap Azhari yang juga selaku ketua panitia acara tersebut.

Sementara Rektor Unimal Dr Herman Fithra mengatakan, Unimal saat ini berada di tingkat kluster utama berkat hasil dari peringkat kinerja penelitian para dosen di Universitas Malikussaleh.

“Sebelumnya peringkat kinerja penelitian Unimal masuk klaster binaan di urutan 300-an. Tapi kini sudah di urutan 58 atau masuk klaster utama dan nyaris tembus ke klaster Mandiri. Ini bukan naik, bisa dikatakan terbang,” kata Herman Fithra.(*)

Kisah Cinta Sejati, Ketika Nenek Tidur di Pangkuan Kakek di Kereta Api, Pasangan Tak Terpisahkan

Dukung Rencana Beli Pesawat, Anggota DPRA, Asrizal: Masa ke Simeulue Saja Harus Lewat Medan

Heboh Pungli Bantuan RTLH Untuk Konsultan dan Gambar, Kadinsos Subulussalam : Itu Bukan Kutipan

Petugas Pemadam Aceh Besar Tangkap Ular Kobra di Kamar Mandi Warga Lhoong

Penulis: Jafaruddin
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved