Breaking News:

HUT Aceh Selatan

Pendaftaran Fun Bike dan Fun Walk HUT Aceh Selatan Mulai Dibuka, Ini Lokasi Pendaftarannya

Jadwal pelaksanakannya disepakati pada hari Minggu, 22 Desember 2019, dengan lokasi start dan finish di Lapangan Naga Tapaktuan.

Penulis: Taufik Zass | Editor: Taufik Hidayat
Hand-over dokumen pribadi
Kadis Pora Aceh Selatan, H Rustam 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Pendaftaran fun bike (sepeda santai) dan fun walk (jalan santai) dalam rangka HUT ke 74 Kabupaten Aceh Selatan tahun 2019 mulai dibuka.

Masyarakat yang ingin ikut serta dalam kegiatan dimaksud bisa mendaftarkan diri ke sekretariat yang sudah disediakan panitia.

"Bagi masyarakat yang ingin mendaftar bisa di Kantor Dispora Aceh Selatan, Humas Setdakab Aceh Selatan (Kantor Bupati Aceh Selatan), Kantor PWI Aceh Selatan, Warung Kopi Taluak Maimbau, Arif Ponsel dan Elektronik, Kaswan Agency dan Khairunis Agency," kata Ketua Panitia Bidang Olahraga HUT ke 74 Aceh Selatan, H Rustam SE, Jumat (13/12/2019).

Kegiatan fun bike dan fun walk tahun 2019 ini diselenggarakan oleh Pemkab Aceh Selatan bekerjasama dengan Bank Aceh Cabang Tapaktuan dan Harian Serambi Indonesia.

Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung tanggal 22 Desember 2019 di Lapangan Naga Tapaktuan.

"Kegiatan kali ini, panitia menargetkan 6.000 peserta. Kami yakin target ini akan tercapai, karena kita lihat animo masyarakat untuk mendaftarkan diri sebagai peserta cukup banyak," timpal Yulia Putra, panitia pelaksana dari Harian Serambi Indonesia.

Sama dengan kegiatan fun bike dan fun walk sebelumnya, pada tahun 2019 ini panitia juga menyediakan berbagai hadiah menarik dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.

"Namun pada kegiatan tahun ini panitia tidak menyediakan kaos untuk peserta, hanya menyediakan snack," jelas Yulia Putra.

Pada kesempatan itu, H Rustam yang juga Plt Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Aceh Selatan menjelaskan jadwal pelaksanakan sudah disepakati pada hari Minggu, 22 Desember 2019, dengan lokasi start dan finish di Lapangan Naga Tapaktuan.

"Alhamdulillah peserta yang sudah mendaftar di Dispora Aceh Selatan pada hari pertama sudah lumayan banyak. Demikian juga di beberapa tempat pendaftaran lainnya," pungkas H Rustam.(*)

6 Tahun Hilang Kontak dengan Suami di Malaysia, IRT di Aceh Timur Harap Bapak 3 Anak Itu Kembali

Banyak Peserta CPNS 2019 Gagal di Tahap Administrasi, Ini Penyebabnya: Masih Ada Masa Sanggah

CPNS 2019 - Berikut Daftar Nama Peserta Lulus Seleksi Administrasi Kemenkumham Penjaga Tahanan

Gegara Tak Bawa KTP, RS Tolak Pasien Melahirkan, Bayi Sudah Setengah Keluar Akhirnya Meninggal

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved